-

Ikuti Tips Langkah Jitu Dalam Menjual Mobil Bekas

Advertisement
Anda ingin menjual mobil bekas anda? Sifat orang Indonesia yang mempunyai kendaraan khusunya roda empat selalu mengganti kendaraannya itu setiap 3-4 tahun sekali. Pergantian itu diakibatkan oleh berbagai macam alasan seperti ingin mobil yang lebih modern atau terbaru dan bisa juga karena gengsi. Bagi anda yang ingin menjual mobil bekas anda sekarang bisa anda jual mobil bekas online di BeiMobilGue.co.id. Ada beberapa cara yang anda bisa lakukan untuk menjual mobil bekas anda. Bisa melalui online atau pun anda bisa datang ke dealer terdekat di kota anda lalu menitipkan mobil anda disana.

Lalu apa perbandingannya?

Ikuti Tips Langkah Jitu Dalam Menjual Mobil Bekas

Jika anda menitipkan mobil anda di dealer nantinya anda harus memberika komisi beberapa persen dari hasil penjualan mobil anda. Selain itu juga harus menunggu waktu yang cukup lama sampai ada calon pembeli yang mau membei kendaraan anda. Hmm… bisa dibilang agak sedikit merugikan bukan.

Jika anda menjual secara online tentusaja tidak ada komisi kepada siapapun, dan juga memiliki potensi yang lebih besar untuk mobil terjual. Dan tidak ribet pula.
Berikut adalah langkah jitu dalam menjual mobil bekas:
  1. Dokumen atau surat-surat kendaraan anda harus lengkap
Yang pertama harus diperhatikan adalah surat-surat kendaraan yang akan anda jual harus lengkap. Yaa bagaimana mungkin anda mau menjual mobil anda tapi surat-suratnya gak lengkap yaa pasti yang beli jua akan ragu terhadap anda.

  1. Liat harga pasar jenis mobil anda
Anda perlu mengetahu berapa kisaran harga jika anda menjual mobil anda, jadi anda dapat menentukan harga yang cocok buat kendaraan anda. Sekarang anda bisa dengan mudah melihat harga pasaran untuk mobil anda di interet.

  1. Lakukan pengecekan terhadap kondisi mobil terlebih dahulu
Ceklah mobil anda terlebih dahulu sebelum anda menjualnya. Periksa semua bagian mobil bila terdapat kecacatan atau ada yang rusak, lebih baik perbaiki terlebih dahulu supaya calon pembeli pun tertarik dengan mobil anda yang tidak memiliki kekurangan, dan menaikan potensi suapay mobil anda cepat terjual.
Nahh alangkah baiknya sebelum menjual bersihkan juga mobil anda jadi dapat lebih memikat si pembeli.

  1. Pilihlah situs jual beli atau platform jual beli dengan tepat
Dengan berkembangnya teknolgi sekarang banyat situs khusus jual bei atau platform jual beli mobi yang tersedia. Anda harus pintar dalam memilih. Pilihlah yang dapat menjamin transaksi aman, serta tidak mengeluarkan biaya juga karena seringkali terjadi penipuan jika menjual lewat online.

Itu lah beberapa langkah jitu yang bisa anda aplikasikan dalam menjual mobil anda. tidak ribet bukan, tapi kalau anda masih menganggap itu ribet. Ada platform jual beli mobil seperti BeliMobilGue.co.id yang akan membantu anda.

Anda tinggal masukan data mobil anda di BeliMobilGue.co.id lalu tunggulah beberapa saat gak lama kok cuman 2 menit. Nantinya akan muncul penawaran harga awal untuk mobil anda. Jadi anda tidak perlu susah panya mencari kisaran harga mobil anda dipasaran.

Tidak hanya itu, setelah mendapatkan harga awal, anda akan mendapatkan inspeksi gratis pada mobil anda. cukup jadwalkan saja, anda tinggal membawa semua dokumen yang diperlukan. Nantinya mobil akan dicek oleh para inspektor handal dan berpengalam di cabang terdekat. Dan proses ini hanya memakan waktu 30 menit, ini tidak memerlukan biaya alias gratis.

Setelah mendapatkan hasil dari pengecekan para inspektor tadi dan mengetahui kondis aktual pada mobil anda. selanjutnya pihak BeliMobilGue.co.id pun akan  mempromosikan mobil anda ke 1000+ partner terpercaya yang tersebar di seluruh Indonesia. Cukup tunggu 30 menit penawaran akhir dari para partner pun bisa anda dapatkan dan penawaran tertinggilah yang akan di ambil.

Jika anda sudah menyetujui harganya uang pun akan langsung dikirim ke rekening anda, lalu serah terima dokumen pun dapat dilakukan.


Nahh bagaimana langakah jitu tersebut tentunya mempermudah anda dalam menjual mobil anda. Hampir semua langkah jitu yang tadi disebutkan dapat anda rasakan bilamana menjual mobil anda di BeliMobilGue.co.id
Previous
Next Post »