-

Yamaha Lexi di Moladin, Ketahui Bedanya Seri S dan Standard Agar Tidak Salah Pilih

Advertisement
Membeli kendaraan baru tentunya butuh proses yang lama, diantaranya mulai dari menentukan jenis apa yang akan dibeli, persiapan budget hingga yang tidak kalah penting adalah cara pembayaran. Faktanya di zaman modern seperti sekarang sistem pembayaran ditawarkan dalam 2 bentuk diantaranya adalah tunai bagi mereka yang memang memiliki biaya cukup, sedangkan untuk yang tidak maka dengan sistem kredit juga bukan masalah. Karena nyatanya banyak diantara lembaga pembiayaan yang menawarkan kemudahan tersebut, diantaranya konsumen juga bisa membeli Yamaha Lexi di Moladin dengan cara kredit.

Mungkin banyak yang belum tahu apa itu Moladin, yaitu sebuah perusahaan leasing online yang menawarkan pembiayaan untuk kredit motor yang Anda inginkan, sudah bekerjasama dengan banyak dealer yang ada di Indonesia, sehingga nantinya motor bisa diambil di dealer-dealer terdekat. Jaminan DP atau uang muka paling rendah dibandingkan dengan leasing yang lainnya.

Faktanya memang pembelian secara kredit ini memberikan banyak sekali keuntungan bagi konsumen, dari segi pengaturan uang maupun kemudahan. Pilah-pilih kendaraan yang paling diinginkan, seperti Yamaha ini yang masih menjadi primadona hingga saat ini. pada dasarnya untuk seri Lexi ini memang sudah keluar sejak beberapa tahun yang lalu, namun masih eksis hingga saat ini dengan beberapa perbaharuan. Jika Anda melihat Yamaha Lexi di Moladin maka ada 2 jenis yang dikeluarkan, diantaranya adalah Lexi biasa dan juga S series, lalu apa bedanya? Agar tidak salah pilih ketahui dulu beberapa perbedaannya berikut ini:
Baca Juga Inilah Cara Inreyen Motor yang Masih Baru dengan Jalan yang Benar
  1. Harga, perbedaan pertama yang mudah dilihat adalah dari segi harga, khusus untuk Lexi standard memang lebih mudah dibandingkan dengan yang S, yaitu selisih harganya hampir dengan nilai 3 juta rupiah. Jadi bagi yang mencari dengan harga terjangkau, Lexi biasa ini bisa menjadi pilihan.
  2. Keberadaan sub tank suspensi, khusus untuk fiture yang satu ini juga hanya dibekalkan pada Lexi S saja, sehingga aktivitas berkendara menjadi semakin nyaman dan terasa lengkap.
  3. Seri Lexi S juga dilengkapi dengan keberadaan smart key system, khusus untuk sistem pengunciannya sendiri membuat motor tersebut tampak begitu mewah dengan keberadaan smart key system, tak hanya itu fiture tersebut juga akan membuat aktivitas berkendara menjadi semakin aman dan praktis, apalagi dilengkapi dengan adanya immobilizer dan answer back system.
Yamaha Lexi di Moladin, Ketahui Bedanya Seri S dan Standard Agar Tidak Salah Pilih

Tak heran jika seandainya konsumen bingung dalam memilih diantara kedua seri Lexi ini, karena memang ada beberapa perbedaan penting di dalamnya dengan selisih harga sekitar 3 juta rupiah. Cek juga harga terbaru Motor Yamaha di Moladin. Mengajukan kredit motor jauh lebih mudah disini, meskipun online namun kerjasamanya dengan banyak sekali dealer di seluruh Indonesia.
Newest
Previous
Next Post »