-

Buat Gayamu Lebih Menarik dengan Sabuk dari Off-White Yuk!

Advertisement
Siapa yang suka dengan sabuk ikonik asal Amerika ini? Selain lagi hype banget di kalangan teenager, “Industrial Belt” dari Off-White ini hadir lebih dari 10 pilihan warna sehingga tidak heran para pecinta fashion pun banyak yang menyukainya. Peluncuran perdana sabuk yang bisa dibilang “expensive ini adalah saat Virgil Abloh, sang founder dan CEO dari Off-White, menampilkan koleksi musim gugur dan musim dinginnya tahun 2016.
sabuk off white

Industrial belt yang di keluarkan adalah titik ­awal yang kini perlahan-lahan bermunculan di berbagai retail store. Sabuk ini diproduksi ekstra panjang, menampilkan bordir dengan motif brand Off-White. Sentuhan akhir meliputi gesper logam kokoh yang memungkinkan penyesuaian panjang pendek sabuk sehingga pemakainya dapat mengatur sesuai keinginannya.
Nah untuk kamu yang bingung cara mix and match sabuk unik ini, banyak lho cara styling yang menunjang cara berpakaian kamu supaya terlihat fashionable. Langsung simak 5 style di bawah ini ya.
  1. Look pertama cocok untuk gaya hang-out dengan teman-teman kamu.
Pada momen berpergian dengan teman-teman, pasti kamu ingin tampil kece dong? Kamu bisa coba gaya ini , memakai straight skirt dipadukan dengan oversized long sleeve t-shirt. Kamu bisa pakai sneakers untuk sentuhan akhir agar kamu makin terlihat trendy dengan Pink Industrial Belt tersebut.


  1. Tampilan blazer putih ini chic banget untuk kamu yang mau berpergian formal.
Outfit warna putih cenderung membosankan, untuk menciptakan kesan lebih playful ialah jika kamu pakai aksesoris tambahan seperti unique sunglasses dan hoop/cluster earrings untuk menyempurnakan gayamu pergi ke fashion week di kota kamu.

  1. Eye catching dalam balutan jaket jeans, terlihat outstanding banget ya!
Perpaduan oversized jacket dengan melingkarnya Yellow Industrial Belt tepat di lingkaran perut ini benar-benar hits. Diperkaya dengan maxi skirt cantik yang kamu bisa ganti juga dengan rok lainnya seperti rok high waist, circular ataupun blocktech akan mencuri perhatian para penikmat fashion di sekitaran kamu.


  1. Tampilan kalem head-to-toe dengan sentuhan warna broken white tetap terlihat on point ya!
Kita sering berpikir bahwa gaun semata-mata untuk acara sangat formal. Nah look yang satu ini cocok untuk ditiru ke acara-acara yang kamu mau lho. Broken white old-maxi dress ini sama sekali tidak terlihat “tua karena dipasangkan  dengan street style belt yang keren. Untuk sepatunya kamu bisa pakai  platform loafers atau oxford shoes.

      5.    Feelin flowery standout-look!

Jika kamu ingin penampilan yang lebih mencuri perhatian, padukan sabuk Off-White dengan nuansa floral  atau warna yang colorful. Tertarik mencobanya?


Tampilan-tampilan barusan ada yang lewat permainan warna-warni cerah, ada juga yang lebih ke warna kalem dan monokrom. Tapi semua penampilan di atas dijamin bikin mood kamu akan seceria penampilanmu. Siap tampil stand out kan?!

Kunjungi Bobobobo untuk koleksi fashion terbaik yang cocok bagi kamu.
Previous
Next Post »