-

BARU TAU!! Ada Penginapan Murah di Surabaya Harga 100 Ribuan

Advertisement
Surabaya merupakan kota besar kedua di Indonesia yang kerap dikunjungi banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Mereka yang datang bukan hanya bertujuan untuk wisata, namun juga banyak yang datang dengan tujuan berbisnis atau urusan kedinasan lainnya. Dengan banyaknya wisatawan, maka kebutuhan menginap semakin tinggi. Karenanya, terdapat cukup banyak penginapan murah di Surabaya yang bisa dijadikan tempat menginap untuk Anda yang singgah di Surabaya.
penginapan murah di surabaya


Berikut ini 5 penginapan murah di Surabaya yang bisa Anda jadikan tempat menginap sementara saat berkunjung ke Surabaya. Meski tergolong murah, fasilitas yang ditawarkan tidak murahan!

1. Krowi Inn

Meski merupakan hotel bintang satu, namun penginapan yang satu ini menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung aktivitas Anda di hotel. Krowi Inn menyediakan Wifi gratis di semua kamar dan tempat umum. Penginapan ini cukup dengan Stasiun Wonokromo, yaitu hanya berjarak kurang lebih 1 km, meski memang cukup jauh dari bandara yaitu sekitar 11 km. Penginapan ini cocok bagi Anda yang eksklusif karena hanya menyediakan  kamar. Harga yang ditawarkan mulai Rp 112 ribu per malam.

2. My Studio Hotel

Kalau hotel yang satu ini pas sekali untuk Anda yang bepergian bersama teman-teman. Sebab, hotel ini memiliki konsep yang cukup unik dan kekinian. Terletak di Jalan Sumatra No. 20 C, City Center Gubeng, Surabaya, hotel ini menawarkan akses mudah ke objek wisata di Surabaya. Sesuai dengan namanya, kamar tidur di penginapan ini seperti studio, namun unik, hangat, tenang, dan begitu nyaman. Terdapat 60 kamar, hotel ini bisa Anda singgahi dengan harga mulai Rp 120 ribu.

3. Providence Homestay

Penginapan murah di Surabaya yang satu ini beralamat di Jalan Mayjend Sungkono Darmo Park 2 Blok 6 No. 18, Surabaya Pusat. Hotel ini cukup dekat dengan berbagai tempat wisata di Surabaya dan pusat perbelanjaan, seperti Kebun Binatang Surabaya, Museum Mpu Tantular, Surabaya Town Square dan lainnya. Fasilitas yang diberikan cukup baik, seperti Wifi gratis, AC, 9 kamar, kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi, air minum kemasan gratis, hingga layanan pembersihan kamar setiap pagi. Untuk fasilitas yang cukup lengkap ini, Anda bisa menikmatinya mulai Rp 129 ribu.

4. Capsule Homestay

Hotel ini cukup mudah ditemukan karena lokasinya berada dekat dengan Stasiun Wonokromo, Patung Joko Dolog, dan Grahadi. Tepatnya penginapan ini berada di Jalan Kedungdoro No. 50 AB, Surabaya Pusat. Harga yang dibanderol hotel hanya  sekitar Rp 140 ribu per malam. Namun, sudah dilengkapi dengan fasilitas Wifi gratis, air minum kemasan gratis, hingga pembersihan kamar setiap hari.

5. Andalus Hotel

Andalus Hotel terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda Surabaya. Penginapan ini hanya berjarak beberapa menit dari Jembatan Merah dan Pasar Atum Mall. Terdapat 38 kamar di penginapan ini, tapi rasanya seperti berada di rumah sendiri. Penginapan ini termasuk penginapan murah di Surabaya karena per malamnya Anda bisa menempati salah satu kamar mulai harga Rp 190 ribu.

Nah, itulah penginapan murah di Surabaya yang bisa jadi referensi Anda bermalam di Surabaya. Lakukan pemesanan kamar dengan sistem daring melalui Mister Aladin jika Anda tidak ingin kehabisan kamar. Di Mister Aladin Anda akan mendapatkan penawaran harga terbaik. Pesan kamar segera dan dapatkan promo diskon menarik dari Mister Aladin.

Previous
Next Post »