-

5 Cara Ampuh Mencegah Munculnya Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara Anda

Advertisement
Belakangan ini sedang marak munculnya orang ketiga dalam sebuah hubungan, bahkan sangat viral diberbagai media sosial. Orang mana yang tidak kecewa, marah ataupun sakit hati ketika dalam hubungan baiknya bersama pasangan dirusak oleh orang ketiga. Bahkan pengrusak hubungan itu tidak segan-segan untuk tampil dihadapan umum. Entah ini disebabkan karena hubungan Anda sendiri ataupun yang lainnya, yang pasti semua tidak akan bisa terjadi tanpa ada penyebab yang mendukung hal itu terjadi. Makanya sebelum Anda mengalami hal-hal buruk seperti itu lebih baik pahami dan atasi supaya tidak terjadi.


Menikah itu sangatlah mudah tetapi yang sulit itu dalam membangun rumah tangga perlu adanya kerjasama yang baik dari dua individu yang tentunya mempunyai sifat berbeda. Menikah adalah janji yang bisa saja tidak ditepati tanpa adanya komitmen yang baik. Tidak ada rumah tangga yang selalu harmonis setiap hari tetapi bagaimana Anda dan pasangan mengatasi kerikil tersebut supaya tidak menjadi celah orang lain masuk. Nah, berikut ini ada beberapa tips ampuh mencegah munculnya orang ketiga dalam hubungan Anda dan pasangan yaitu:

  • Lakukan pembatasan diri.

Dalam hubungan percintaan siapa saja bisa mengalami, sekalipun yang awalnya hanya mengatakan sebagai sahabat. Ada baiknya Anda dan suami lebih membatasi diri dalam berhubungan dengan orang lain. Tetap utamakan pasangan sebagai teman kapanpun dan dimanapun. Karena hubungan sahabat yang terlalu berlebihan bisa saja memunculkan masalah dalam rumah tangga Anda.

  • Belajar menutup diri.

Usaha untuk mengurangi timbulnya rasa cinta orang lain terhadap Anda adalah mencoba menutup diri. Jangan terlalu terbuka dengan orang lain, apalagi itu merupakan lawan jenis Anda. Ada beberapa hal yang memang perlu dibagi bersama teman tetapi ada juga beberapa hal yang sangat haram untuk diceritakan kepada orang lain.

  • Jangan bongkar aib pasangan.

Baik untuk Anda dan pasangan alangkah baiknya selalu menutup rapat-rapat aib keluarga, misalnya saja sering bertengkar ataupun yang lainnya. Jika itu didengar oleh orang lain pasti kemungkinan besar bisa dijadikan sebagai peluang. Rumah tangga itu ibarat sebuah perusahaan, jika pemimpin membocorkan keburukan perusahaan pasti akan berimbas pada peluang lawan.

  • Segera selesaikan masalah.

Jangan membiasakan diri untuk tidak segera menyelesaikan masalah atau membiarkan berlarut-larut. Ada waktu untuk berfikir dan ada waktu untuk Anda harus segera menyelesaikan tanpa harus ada orang ketika.

Nah, dengan keempat hal diatas Anda bisa membuat rumah tangga semakin baik untuk jangka pendek ataupun jangka panjang. Lalu yang kelima adalah mulailah untuk memposisikan diri secara tepat, lakukan apa saja yang menjadi kewajiban istri dan begitu pula dengan suami. Jika salah satu dari Anda kurang bisa memposisikan diri bukan tidak mungkin suami atau istri akan mencari orang yang lebih dapat memperlakukannya dengan baik.
Previous
Next Post »