-

Mengulas Logo Bendera Negara Piala Dunia Kejuaraan dari Masa ke Masa

Advertisement
Pada tahun 1978 WC berlangsung di Argentina. Tidak setiap negara yang mencintai olahraga sangat senang tentang itu karena Argentina menderita kudeta militer hanya dua tahun sebelumnya. Terutama Belanda secara terbuka meragukan bergabung. Akhirnya mereka berdiri dengan bangga di lapangan sepak bola itu. Namun mereka harus mengelola tanpa pemain bintang Johan Cruyff. Logo bendera negara piala dunia juga tidak mengkhianati apa pun dalam kontroversi ini. Sejalan dengan logo Meksiko (1970), Argentina memilih untuk gambar sepakbola yang disederhanakan.

Perbandingan dengan logo West-Germany (1974) tidak terlalu jauh karena logo ini juga menggunakan garis dan garis untuk menyarankan gerakan dan energi. Warna-warna dari logo adalah bendera Argentina. Sekali lagi kami bertemu dengan negara yang dengan bangga memanfaatkan acara ini untuk memberi kesan yang baik di seluruh dunia. Empat tahun kemudian Spanyol adalah negara tuan rumah. Dengan 24 tim bermain untuk memenangkan piala dunia tetapi Italia memilikinya untuk ketiga kalinya sejak 1938.

Logo Spanyol terinspirasi pada contoh Argentina tetapi pelaksanaannya sama sekali berbeda. Melihat sepakbola geometris yang khas bersama dengan bendera negara tuan rumah tetapi kesederhanaan yang menandai logo Argentina, Barat-Jerman dan Meksiko hilang. Logo ini mengikuti tradisi sebelumnya untuk menunjukkan bendera negara-negara pesaing dalam desain. Kemudian Pada 1986, Meksiko adalah rumah bagi WC untuk kedua kalinya. Negara ini menyelenggarakan turnamen sebelumnya, pada tahun 1970, dan tampaknya logo ini bersedia mengingat kenangan yang belum lama terlupakan itu.

Mengulas Logo Bendera Negara Piala Dunia Kejuaraan dari Masa ke Masa
image source @google.com

Sepak bola adalah pusat dari logo, termasuk pada bendera negara piala dunia di bawahnya tertulis 'Mexico 86', dalam posisi yang sama dengan logo tahun 1970. Hal yang sama dapat dikatakan tentang font. Font ini lebih lurus daripada yang sebelumnya tetapi kemiripannya tidak bisa disangkal. Logo '86 memberikan pemberitahuan tentang karakter internasional dan bersatu yang disimbolkan oleh benua-benua yang berpartisipasi yang terhubung oleh sepakbola. Pada masa kemudian Italia tidak mendapatkan skor dengan desain logo untuk WC tahun 1990.

Dalam upaya untuk menyarankan perspektif dan gerakan, mereka menciptakan desain yang sulit untuk dilihat dan dapat menyebabkan gangguan keseimbangan. Warna bendera Italia tidak kurang desain ini yang telah menjadi bahan penilaian di masa lalu. Tidak hanya logo tetapi juga WC 1990 disebut sebagai salah satu kejuaraan terburuk dalam daftar. WC populer dengan logo yang dihormati adalah AS Dengan sembilan stadion di seluruh negeri, WC ini adalah turnamen yang paling banyak dikunjungi hingga saat itu.

Sebagian besar logo WC memiliki bendera negara yang dimasukkan tetapi logo ini tampaknya menjadi bendera baru yang dibuat AS untuk melambangkan edisi WC ini. Meskipun Amerika Serikat tidak dikenal untuk sepakbola, mereka menunjukkan bahwa mereka bangga dengan merancang logo yang menggambarkan sepak bola yang dinamis dengan cara yang seimbang. Pada tahun 1998, kejuaraan ini diadakan untuk kedua kalinya dalam sejarah WC di Perancis, tetapi ini adalah kali pertama orang Prancis menang. Mereka memilih jenis logo yang sama sekali berbeda.

Meskipun mereka mempertahankan tradisi untuk menggunakan warna bendera negara tuan rumah secara utuh, mereka berhasil menciptakan desain yang memiliki karakter baik, berlawanan dengan sifat kemenangan dari logo sebelumnya. Sepak bola ini yang muncul di cakrawala dunia mengatakan masalah besar tentang berapa banyak sepakbola berarti bagi sebagian dari kita. Saran gerak dapat ditemukan di font tetapi gambar allround adalah salah satu pandangan positif di masa depan. Semoga informasi mengenai bendera negara piala dunia dapat memabntu Anda.

Previous
Next Post »