-

Daftar Harga Handphone Android 4G LTE Terbaru dengan Harga Kisaran 1 Jutaan

Advertisement
Kini produk smartphone berbasis Android dengan jaringan akses internet 4G tengah sangat digandrungi di Indonesia. Bahkan beberapa produsen berani mengeluarkan smartphone Android 4G dengan fitur-fitur canggih yang menarik dan masuk daftar harga handphone yang sangat murah untuk fasilitas dan kelas sejenis. Tentunya produk ponsel canggih dengan harga murah itu sangat diburu oleh masyarakat Indonesia, dan hampir semua produk tersebut adalah keluaran vendor lokal yang memang kerap mendominasi produk ponsel canggih dengan harga murah di Indonesia.


Kehadiran akses internet super cepat di jaringan 4G di tanah air disambut baik oleh para pengguna fasilitas dunia maya. Dan melihat peluang tersebut, para produsen lokal dibidang alat-alat komunikasi pun tidak berdiam diri dan segera menyambut peluang ini dengan menghadirkan jajaran produk smartphone 4G LTE. Berikut ini produk-produk smartphone 4G LTE berbasis Android produksi vendor lokal yang masuk daftar harga handphone murah di kisaran 1 jutaan, yaitu di antaranya adalah:

Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE

Di urutan atas adalah Evercoss Elevate Y3 Plus 4G LTE yang menawarkan spesifikasi yang cukup handal dikelasnya. Ponsel canggih ini hadir dengan layar touchscreen berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Dipadukan dengan teknologi IPS Display berkerapatan 294ppi, juga anti gores Rhino Display sebagai pelindung layar dan spesifikasi layar yang handal, produk ini dibandrol dengan harga Rp.1.499.000,-.

Polytron Zap 5 4G LTE

Polytron Zap 5 memberikan spesifikasi diatas rata-rata dibandingkan dengan produk smartphone sejenis dikelasnya. Ponsel buatan lokal ini dibandrol dengan harga Rp.1.099.000,-, yang memfasilitasi layar sentuh dengan ukuran 4,5 inci dan ditopang resolusi WVGA. Penggunaan teknologi layarnya memakai TFT yang respon sentuhannya masih sangat kapasitif. Sistem operasinya adalah Android 4.4 Lollipop dan bisa di-upgrade untuk Android 5.0 Lollipop. Performa ponsel ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dipadu dengan CPU quad-core 1,2GHz 64 bit. Kamera utamanya beresolusi 5 MP dan kamera depan adalah VGA yang bisa memfasilitasi kegiatan foto selfie dan panggilan video chat. Memori internal berkapasitas 8 GB dan bisa diperluas hingga maksimal 32 GB.

Bolt PowerPhone E1

Ponsel Bolt Powerphone E1 memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda dengan Polytron Zap 5, dan dengan banderol harga yang sama yaitu sekitar Rp.1.099.000,-. Performa ponsel dibekali chipset Snapdragon 410 produksi Qualcomm dengan CPU quad-core 1,2 GHz berarstitektur 64 bit. Performa ponsel ditunjang pula oleh memori RAM 1 GB dan ditenagai oleh baterai dengan daya 2200mAh. Ukuran layarnya yaitu berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA dan teknologi layar TFT dengan respon kapasitif. Di sektor kamera, bagian depan dan belakang bodi telah sama-sama ditancapkan kamera beresolusi 5 MP.

Mito Fantasy Mini A260

Mito Fantasy Mini A260 adalah smartphone lokal berfitur canggih yang masuk daftar harga handphone termurah dan cukup terjangkau, yaitu di kisaran Rp.700 ribuan saja. Hal ini memberi dampak pada keterbatasan spesifikasi yang dimilikinya. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor dual-core berkecepatan hanya 1,2GHz dengan RAM 512 MB. Kapasitas baterainya juga minim, yakni sebesar 1500 mAh saja. Ponsel ini memiliki ukuran layar seluas 4 inci dengan resolusi WVGA dan teknologi layar TFT Display dengan tingkat kerapatan mencapai 218 pixel per inch. Mito juga memasang kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera depan sebesar 2 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie ataupun panggilan video chat.
Previous
Next Post »