-

Gemar Pakai Tas Tote Bag? Pastikan Memiliki Koleksi Baru Tas untuk Wanita Ini!

Advertisement
Koleksi tas bagi kaum hawa memang sama pentingnya dengan mengoleksi item fashion lain seperti halnya sepatu, karena meskipun fungsinya tak sefital pakaian, namun pada dasarnya tas ini memberikan banyak sekali nilai lebih dalam menjalankan rutinitas harian, mulai dari dipakai untuk ke kantor, sekolah, hangout, ke pesta dan yang lainnya. alasan lain kebutuhan wanita akan item fashion yang satu ini terbilang sangat tinggi adalah kaum hawa terbiasa membawa banyak barang ketika keluar rumah. Tak sebatas dompet saja, melainkan lebih dari itu juga ada ponsel tisu, bahkan beberapa perlengkapan make up juga akan selalu mereka bawa di dalam tas.
tote bag


Sehingga tak mungkin hanya dengan menggenggam semuanya, melainkan wajib ada di dalam tas, sehingga nantinya dapat dengan mudah dibawa kemanapun dan dalam acara apapun. Karena pada dasarnya item fashion yang satu ini diciptakan dalam berbagai macam pilihan model, maka tak heran jika seandainya hampir semua wanita memiliki kecenderungan untuk senang mengoleksi semua jenis model, karena nanti untuk kebutuhan kerja sendiri, berbeda dengan model yang akan digunakan jalan-jalan atau bahkan ke pesta.

Dari beragam jenis koleksi yang ada, maka tak ketinggalan pula harus ada tote bag, mungkin tidak semua wanita menyukai model tas dengan ukuran yang besar ini, namun patut diketahui bahwa tote bag ini tengah menjadi salah satu trend di 2018 yang pastinya wajib untuk dimiliki, ada banyak sekali koleksi-koleksi terbaru tas wanita tote bag ini yang bisa dijadikan sebagai pilihan dalam berbagai macam acara. Bahkan item fashion yang satu ini juga bisa dengan mudah dijumpai di pasaran, dengan harga terbilang terjangkau, dibandingkan dengan model tas yang lainnya.

Simpel dan juga dapat memuat lebih banyak barang, alasan banyak yang menjadikannya sebagai pilihan, apalagi tote bag juga sangat nyaman untuk dipakai kemana-mana, berikut ini ada beberapa varian model yang wajib untuk Anda miliki, diantaranya adalah:

1. Tote bag putih polosan

Tote bag dengan warna putih ini sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai macam item fashion yang lainnya, untuk tampilan yang sederhana dan juga cantik, jadi pastikan salah satu koleksi yang harus Anda miliki adalah jenis yang satu ini. Sebaiknya pilihlah bahan yang berkualitas baik sehingga lebih kuat untuk dipakai dalam jangka waktu lama, pastikan juga untuk rajin-rajin dalam melakukan perawatan seperti dengan mencucinya, karena warna putih amat sangat rentan terhadap kotoran.

2. Tote bag motif floral.

Sedangkan untuk kaum hawa yang ada dasarnya lebih senang dengan tampilan yang girly, girly maka wajib memiliki model yang sedang trend ini, motif floral ii cukup banyak diminati dan mudah dipadu-padankan, khususnya yang senang memakai pakaian polosan, maka lebih baik gunakan aksesoris yang lebih bermotif.

3. Tote bag hitam,

Selain warna putih, maka pilihan tote bag warna dasar lainnya yang harus Anda miliki adalah dengan warna hitam, ini juga tergolong diminati oleh konsumen, karena tampilannya yang elegan, mudah dikombinasikan dengan beberapa macam warna lainnya.

4. Tote bag dengan tulisan-tulisan menarik

Paling banyak dipilih oleh mereka yang senang dengan street fashion, karena pada dasarnya kombinasi tulisan ini biasanya akan dipadukan dengan yang ada pada kaos ataupun aksesoris pendukung mereka, sehingga bisa membuat tampilan jadi lebih swag.

5. Tote bag dengan motif kotak-kotak

Model lainnya yang cukup populer dan banyak dijadikan sebagai pilihan oleh kaum hawa adalah model kotak-kotak pastinya banyak diantara Anda yang juga senang dengan pilihan model ini bukan. Dengan model yang satu ini nantinya akan sangat cocok untuk melengkapi tampilan busana yang polosan, seperti yang senang mengenakan kaos ataupun bawahan satu warna saja, cocok dipakai untuk ke kampus atau bahkan digunakan untuk hangout, apalagi kapasitas yang ditawarkan oleh model tas yang satu ini juga terbilang amat luas, jadi bisa digunakan untuk menampung lebih banyak barang di dalamnya bukan.

tote bag fashion

Pada dasarnya item fashion yaitu tas ini memang menjadi aksesoris yang sangat penting untuk membantu membawa berbagai jenis barang Anda, sehingga lebih praktis dan juga nyaman, namun di kondisi yang berbeda, maka ada tuntutan untuk mengenakan model tas yang berbeda pula, sehingga nantinya tak salah kostum, itu lah mengapa sangat penting bagi Anda, selain memiliki model tas berbentuk tote bag atau tas besar ini. Maka harus siap sedia juga jenis tas wanita yang lainnya, sehingga bisa menunjang penampilan di berbagai macam acara, baik itu datang ke sebuah pesta, maupun akan pergi hangout, sampai kebutuhan tas formal untuk pergi bekerja.

Berikut ini diantara jenis-jenis koleksi tas wanita yang harus Anda ketahui ragam jenisnya dan juga fungsinya sehingga tak salah dalam menjatuhkan pilihan, diantaranya adalah:
 
1. Backpack, tentunya tak asing dengan model tas yang satu ini, siapa bilang tas ransel hanya ditujukan untuk kaum adam saja, nyatanya banyak diantara wanita yang menggemari menggunakan model tas yang satu ini, karena bisa menampung lebih banyak barang dan pastinya juga nyaman dipakai, karena memiliki 2 bagian untuk digunakan di punggung, maka memberikan jaminan kenyamanan dan juga kesehatan pada punggung Anda, membuatnya tak akan mudah merasa lelah atau mencegah terjadinya kelainan struktur punggung, itulah mengapa banyak yang menganggap model tas ini sehat untuk dipakai. Sangat cocok dipakai untuk travelling, Anda tak harus repot-repot membawa banyak tas, cukup satu namun sudah bisa memuat semua barang.

2. Messenger bag, bagi kaum hawa yang juga senang dengan model tas praktis, maka bisa memilih model yang satu ini, sama seperti namanya, dari segi desain tas tersebut memang seperti sebuah amplop, produk tas selempangan ini sangat cocok digunakan untuk sekolah maupun dipakai sebagai sarana untuk hangout bersama dengan teman, muatannya juga terbilang banyak. Namun hati-hati dalam pemilihan bahan pembuatannya, karena tak semuanya menjamin ketahanan yang lama.

3. Shoulder bag, model tas ini juga banyak digunakan oleh para wanita untuk bekerja, karena tampilannya yang tergolong formal, untuk urusan kapasitas sendiri juga beragam, ada yang ditawarkan dalam ukuran besar, sehingga bisa diisi dengan lebih banyak barang bawaan, namun juga ada diantaranya yang ditawarkan dalam ukuran kecil, sehingga hanya bisa dipakai membawa beberapa jenis barang saja, shoulder bag memiliki panjang tali yang sedikit lebih pendek dibandingkan dengan messenger bag, namun pastinya tetap nyaman dipakai di salah satu sisi badan.

4. Model drawstring bag, model tas ini lebih cocok digunakan untuk hangout atau jalan-jalan bersama dengan teman saja, ia memiliki bentuk yang cukup sederhana, yaitu serutan di bagian atas, tanpa dibekali dengan adanya resleting ataupun kancing sebagai sarana yang dipakai untuk menutup tas tersebut, namun jangan khawatir karena tetap menjamin kenyamanan Anda di dalam menggunakannya, panjang talinya juga terbilang ukuran normal, sehingga jaminan tetap nyaman dipakai untuk menunjang berbagai macam aktivitas Anda, khususnya selama hangout atau jalan-jalan.

5. Bucket bag, dari segi desainnya memang menyerupai bucket atau sebuah wadah, itulah mengapa tas yang satu ini dinamakan sebagai model bucket, umumnya dipakai untuk jalan-jalan, modelnya yang unik menyerupai sebuah wadah membuat tas ini sudah berbentuk tanpa harus mengisinya dengan beragam barang bawaan secara penuh. Cocok juga digunakan untuk kuliah, umumnya bahan dari tas ini adalah memakai kulit sintetis, sehingga tahan lebih lama, dengan perawatan yang benar, maka bisa digunakan untuk waktu bertahun-tahun.

6. Minaudiere bag, bagi kaum hawa yang gemar datang ke acara-acara formal layaknya kondangan ataupun pesta, maka wajib memiliki koleksi tas semacam ini, model tas tangan yang dilengkapi dengan adanya aksesoris dari logam dan juga bling-bling, sehingga membuat tampilannya terlihat mewah. Cukup banyak diantara pilihan modelnya, mulai dari yang tas tangan biasa, hingga yang memiliki tali untuk dikenakan. Hanya saja perawatan harus lebih ekstra jika ingin memakai tas yang satu ini, mengingat minaudiere bag ini tergolong mudah sekali rusak jika salah ditempatkan ataupun dibersihkan.

7. Quilted bag, model tas tersebut dinamakan sebagai quilted karena dari segi bahan memang dijahit menyerupai sebuah selimut atau kasur kapuk, sehingga agak bergelombang membentuk kotak-kotak, namun inilah salah satu daya tarik utama dari jenis tas tersebut, membuatnya terlihat jauh lebih awet dan juga efektif dalam melindungi benda-benda yang ada di dalamnya ketika jatuh. Beberapa diantara brand tas wanita ternama pernah menggunakan bahan semacam ini dalam pembuatan tas tersebut. Sangat cocok dipakai untuk menemani aktivitas hangout Anda, cocok juga dikenakan untuk tas pesta, karena modelnya yang terbilang sangat simpel.

8. Saddle bag, dengan desain setengah lingkaran membuatnya terlihat sangat unik, sedangkan bagian penutupnya menyerupai massager bag. Model tas yang satu ini sangat cocok digunakan untuk hangout atau jalan-jalan, pilihan warnanya lebih mengarah pada warna-warna kalem sehingga memberikan kesan bahwa tas yang satu ini memiliki konsep vintage dalam hal tampilan, sangat cocok bagi Anda yang suka dengan gaya-gaya klasik dan sederhana.

9. Tas flap bag, tas ini nampak seperti quilted bag yang memiliki bahan yang memiliki motif kotak-kotak yang timbul, kebanyakan model semacam ini menggunakan warna-warna yang gelap, seperti diantaranya adalah hitam dan juga navy, selain itu untuk bagian talinya memakai bahan dari rantai, sehingga membuatnya tampil lebih eksklusif, namun tahan cukup lama, pilihan yang tepat untuk dipakai ke acara-acara formal dan juga untuk jalan-jalan, model tas yang banyak digemari oleh kalangan muda atau remaja, karena tampilannya yang chick.

10. Baguette bag, bahan dari tas jenis ini adalah berbentuk lebar dan juga berisi, mirip seperti sebuah roti baguette, inilah yang membuatnya dinamai sebagai tas baguette, produknya cukup laris manis di pasaran sejak pertama kali keluar, apalagi ia menampilkan lebih banyak pilihan motif atau gambar-gambar yang menarik, diantaranya adalah motif kartun yang lucu-lucu, tampilannya formal dan cocok dipakai ke pesta.

11. The half moon bag, namanya memang agak lucu, seperti bentuk dari tas tersebut, jika saddle bag memiliki bentuk setengah lingkaran di bagian bawahnya, maka model yang satu ini kebalikan, karena bentuk melengkung ada di bagian atas dari tas tersebut, membuatnya terlihat panjang dan juga penuh. Model tersebut juga didukung dengan bahan dasar kulit beludru yang membuatnya nampak seperti tas yang berkualitas tinggi.

12. Clutch bag, ciri utama dari tas ini adalah penutup dari bahan stainless steel yang sangat kuat, ia juga tergolong tas tangan yang cocok digunakan untuk pergi ke pesta. Model yang satu ini cukup beragam di pasaran dan sebagian banyak diantaranya memiliki ukuran yang kecil, sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana, namun ingat ketika akan pergi ke pesta mengenakan tas ini, maka cukup ada dompet dan juga ponsel saja yang bisa disimpan ke dalamnya, sehingga tidak tampak terlalu menggembung, karena akan mengurangi nilai estetikanya.

13. Sling bag, model tas yang begitu populer di pasaran, tak hanya untuk kalangan anak muda saja, melainkan juga orang tua, karena sangat praktis dan juga tampilannya cantik, tas satu bahu yang memiliki ukuran kecil, sehingga nyaman untuk dibawa kemana-mana, termasuk diantaranya untuk pergi bekerja maupun bagi Anda yang ingin jalan-jalan maka bisa memilih menggunakannya.

14. Wristlet, tas dengan satu bagian tali yang mengikat di salah satu ujung atasnya, fungsi dari tali tersebut adalah digunakan di pergelangan tangan, sehingga lebih mudah dalam membawanya layaknya sebuah gelang, ukurannya kecil dan bisa dipakai untuk datang ke sebuah pesta. Wrislet ini agak menyerupai clutch, namun kapasitasnya lebih kecil dibandingkan dengan clutch, sehingga hanya bisa memuat beberapa jenis barang saja.

15. Shopper bag, sama seperti namanya shopper bag memang dipakai untuk kebutuhan berbelanja, hal ini dikarenakan kapasitas bagian dalamnya yang sangat besar. Tak tersebut juga memiliki bahan yang tergolong begitu kuat, sehingga tak akan mudah rusak meskipun dipakai untuk menampung berbagai macam barang.

16. Bowling bag, tas tangan dengan ukuran yang terbilang besar, modelnya menyerupai sebuah bantal, kebanyakan digunakan untuk pergi bekerja, namun meski memiliki tali, kurang nyaman dipakai di bahu, karena ukuran talinya yang pendek sehingga lebih praktis jika dibawa dengan tangan biasa.

17. Satchel bag, tak hanya massager bag, melainkan juga ada model tas sejenis yang menyerupainya, dikenal dengan nama satchel bag, tas yang satu ini memiliki ukuran yang kecil dan juga desainnya hybrid, yaitu selain bisa dipakai di salah satu bahu, maka juga bisa digunakan di punggung, sebagai tas ransel, hanya saja dengan ukuran yang kecil.

18. Kelly bag, khusus untuk kaum hawa yang senang dengan tampilan tas elegan, maka cocok mengoleksi produk yang satu ini, dari segi desainnya terbilang ramping proporsional dan tidak menggunakan terlalu banyak aksesoris, jadi tampak begitu sederhana, cocok dipakai untuk jalan-jalan maupun bekerja.

19. Hobo bag, model tas yang cocok untuk bepergian, karena memiliki ukuran besar, sehingga bisa dipakai untuk menampung lebih banyak barang bawaan.

20. The frame bag, tas yang di bagian pinggirannya dilengkapi dengan frame yang terbuat dari bahan dasar logam kuat, dilengkapi juga dengan adanya tali pendek untuk mempermudah dalam membawanya.
 
Ragam jenis tas wanita tote bag hingga 20 model di atas bisa Anda beli lewat Bobobobo, produk branded jaminan ori.

Previous
Next Post »