-

7 Produk Sepatu Gunung Murah dari Merek Ternama yang Kualitasnya Tidak Murahan

Advertisement
Trend mendaki gunung kini melanda berbagai lapisan masyarakat dan tak lagi hanya menjadi dominasi para pendaki gunung profesional saja. Tapi tentunya tak hanya ketrampilan mendaki yang harus dijadikan bekal bagi mereka yang melakukan kegiatan ekstrim ini. Selain kesiapan fisik dan mental yang kuat, seorang pendaki juga dituntut untuk dapat pintar-pintar memilih sepatu gunung yang mereka kenakan saat mendaki. Karena ternyata sepatu yang mereka pakai saat melakukan kegiatan pendakian ini menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan pendakian mereka. Medan perjalanan yang pastinya sulit menjadi salah satu alasan mengapa mereka harus memakai sepatu yang tepat. Dan bagi para pendaki, mendapatkan sepatu gunung murah dengan kualitas yang prima menjadi tantangan tersendiri. 


Untuk membantu para pendaki gunung profesional maupun pemula untuk mendapatkan informasi tentang sepatu untuk mendaki gunung murah namun kualitasnya dijamin tak akan mengecewakan, di bawah ini adalah rekomendasi beberapa produk sepatu gunung murah yang kekinian agar bisa jadi referensi pilihan Anda:

  • Eiger
Siapa tak kenal merek yang satu ini? Produk-produk dari Eiger memang dikenal oleh kalangan pecinta alam memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Dengan merek ternama ini, Anda bisa mendapatkan sepatu gunung dengan harga yang terjangkau. Pilihan sepatu gunung merek Eiger ini dengan tipe W138 Ne, W139 Co, W126 Tr atau W128 Tr dibandrol dengan harga di kisaran Rp. 450.000 saja.

  • Consina
Merek sepatu ini pun sudah dikenal luas dengan kualitas terbaiknya. Dengan budget di kisaran Rp. 500.000 Anda sudah dapat membeli sepatu gunung berkualitas tinggi dan dijamin tak akan mengecewakan. Sepatu gunung Consina seri Ramble dan Mt Rake dapat menjadi rekomendasi Anda.

  • The North Face
Untuk rekomendasi yang satu ini, mungkin dibutuhkan kocek yang lebih tebal lagi untuk bisa mendapatkan produk terbaiknya dibanding merek-merek diatas. The North Face memang dikenal dengan produk-produk branded nya. Tapi pasti harga akan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Untuk bisa mendapatkan produk berkualitas ini, Anda harus menyiapkan budget di kisaran Rp. 1.000.000 an.

  • GO to The ADVANTURE
Produk dari merek ini dengan kode TMS 073 dibandrol dengan harga di kisaran Rp. 335.000. Meskipun bukan dari merek ternama tapi kualitas produk sepatu gunung dari merek ini dinilai lumayan baik.

  • Hi-Tech
Ini adalah merek sepatu gunung yang memiliki harga lebih bersahabat dibanding merek-merek branded sebelumnya. Tapi tak usah khawatir, sepatu gunung ini memiliki kualitas yang lumayan bagus dan juga merek ini memiliki varian model yang beragam yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Dengan banderol harga di kisaran Rp. 300.000 an Anda sudah bisa mendapatkan produk bagus ini.

  • Raindoz
Produk sepatu gunung Raindoz diakui kekuatannya karena sepatu ini dilindungi besi pelindung di bagian depan. Dengan tipe seri RLI 012, sepatu gunung ini dibandrol dengan harga di kisaran Rp. 280.000.

  • Quechua
Quechua dikenal dengan produk-produk KWnya. Produk-produknya dikenal awet dengan banyak pilihan model dan warna. Harga produknya pun tidak mahal hanya dibandrol di kisaran Rp. 100.000 an.

Inilah 7 produk sepatu gunung murah dari merek-merek yang sudah dikenal luas yang bisa menjadi referensi Anda yang membutuhkan sepatu gunung untuk menunjang kebutuhan kegiatan penjelajahan Anda.
Previous
Next Post »