-

4 Keunikan jaket wanita Korea Membuatnya Wajib Dimiliki!

Advertisement
Ingin tampil menarik namun juga beda? Maka pertimbangkan untuk memakai jaket wanita Korea yang memang punya segudang kelebihan menarik. Jamaknya drama Korea keren di layar televisi dan bisa diunduh dengan mudah melalui internet membuat penikmatnya menyukai kebudayaan Korea. Tidak hanya itu, perhatian pun tertuju pada sikap dan juga gaya berbusana orang Korea yang biasanya simpel namun terlihat tampil secara maksimal. Tentu sangat menarik untuk bisa tampil seperti para pemain drakor tersebut. Berkembangnya K-pop dan juga munculnya serial drama berkualitas dengan episode pendek membuat masyarakat dunia akrab dengan Korea Selatan. Banyak hal dari Korea booming di tanah air seperti:

 
  1. Produk makeup untuk tampil cantik dan natural ala bintang Korea Selatan. 
  2. Kuliner khas Korea baik yang instan maupun non instan. 
  3. Gaya berbusana orang Korea. 
  4. Bahasa Korea dan gaya pengucapannya. 
  5. Dan lain sebagainya. 
Berkembangnya serial drama dan K-Pop membuat Korea Selatan semakin dikenal luas oleh dunia, sehingga meningkatkan kunjungan wisata ke tempat-tempat terbaik. Banyak orang kini merencanakan liburan seru dan berkesan ke negeri ginseng tersebut untuk mendatangi lokasi-lokasi cantik seperti di serial drama khas Korea Selatan. Tidak lupa banyak pengunjung yang memborong produk kosmetik, makanan, dan tidak lupa produk baju yang memang memiliki daya tarik khas. 

Salah satu busana khas Korea yang tidak bisa dipandang sebelah mata adalah jaket wanita Korea yang memang sangat khas. Kini banyak orang memilih tampil beda dengan jaket Korea karena memiliki keunikan berikut ini: 

  • Modelnya menarik dan tidak biasa, 
Keunikan yang pertama adalah dari segi model, sebab biasanya ditambahkan detail yang membuatnya menarik dan tidak biasa. Kita dengan mudah menjumpai jaket dengan tambahan aksesoris berupa, tali atau pita, ikat pinggang, dan lain sebagainya. Mayoritas jaket Korea ini dibuat berpotongan panjang sampai menutupi paha atau sedikit di atasnya sehingga sangat menarik. 

  • Mayoritas memiliki warna-warna lembut, 
Jika diperhatikan dengan seksama maka warna dari jaket Korea dan baju-baju asal negara tersebut menggunakan warna-warna lembut. Warna ini berpadu cantik dengan riasan wajah natural sehingga memberikan kesan elegan namun tidak terlalu glamor. Bagi yang menyukai penampilan seperti ini maka baiknya memiliki satu atau beberapa jaket Korea yang umumnya memiliki warna natural. Selain itu warna ini akan cocok dengan warna kulit apapun sehingga aman dipakai orang Indonesia. 

  • Terbuat dari bahan tebal dan hangat, 
Soal bahan jaketnya pun tidak kalah unik sebab umumnya menggunakan bahan yang tebal dan memberikan rasa hangat. Maklum saja, sebab negara Korea Selatan memang memiliki empat musim dan hanya sebentar menikmati hangatnya sinar matahari. Meski berbahan tebal namun bisa dipakai untuk orang Indonesia tatkala berada di musim penghujan. Alternatif lainnya adalah menjadikan jaket berpotongan pendek untuk mempercantik penampilan di berbagai acara tanpa mencemaskan soal cuaca. 

  • Cocok untuk segala aktifitas,
Modelnya yang menarik dengan warna-warna yang alami menjadikan jaket khas Korea ini cocok untuk berbagai acara. Bahkan jika diamati di serial drama nya banyak pemain menggunakan jaket untuk berbagai acara. Sehingga memang aman dipakai untuk acara casual seperti jalan-jalan di mall, ataupun acara formal misal mendatangi undangan pernikahan teman. Sangat cocok bagi siapa saja yang merasa frustasi memilih busana untuk menunjang aktivitasnya, sehingga perlu segera membeli jaket wanita Korea terbaik.
Previous
Next Post »