-

Tips Memilih Cover Mobil yang Perlu Diperhatikan Agar Mendapatkan yang Berkualitas Bagus

Advertisement
Saat ini ada begitu banyak aksesoris mobil untuk membuat tampilan mobil lebih baik serta sekaligus untuk merawat mobil. Salah satu aksesoris mobil tersebut adalah cover mobil, selimut mobil ini memiliki fungsi untuk melindungi kendaraan terutama pada bagian luar kendaraan dari air hujan, sinar matahari, goresan dan juga debu. Menggunakan selimut mobil akan membuat warna cat mobil tetap awet karena apabila terkena sinar matahari langsung cat mobil dapat mudah rusak. Sebagai pengguna mobil tentunya memiliki selimut mobil sudah menjadi hal wajib. Saat ini begitu banyak selimut mobil dari berbagai merek dan memiliki bahan tertentu sebagai materialnya.

Pada toko online terpercaya, selimut mobil dapat dengan mudah ditemukan. Bahkan telah banyak menawarkan berbagai merek dan fungsinya. Berikut adalah selimut mobil beserta harganya dan bahan penyusunnya diantaranya:

Tips Memilih Cover Mobil yang Perlu Diperhatikan Agar Mendapatkan yang Berkualitas Bagus


Cover super sarung mobil warna hitam atau putih Rp439.000 dengan bahan ultra soft, tidak mudah berjamur, ringan dan praktis.
Jason body cover sarung mobil Rp162.000 dengan bahan 100% polyester parasut import korea, memberi perlindungan dari debu, panas dan hujan.
Aksesoris mobil cover sarung mobil warna hitam atau putih Rp433.415 dengan body yang tidak mudah kotor dan melindungi mobil dari berbagai cuaca.
Formula body cover mobil Rp159.000 dengan bahan polyester yang tahan terhadap panas, air, debu dan berbagai goresan serta dilengkapi kantong spion.
Costume body sarung mobil Rp145.200 dengan bahan 100% polyester dengan kantung untuk spion dan terdapat karet pada bagian dalamnya.

Menggunakan selimut mobil tentunya akan memberikan keuntungan kepada penggunanya. Beberapa selimut mobil diatas dapat disesuaikan dengan jenis dan merek mobil yang digunakan dengan berbagai kelebihan selimut mobil yang berbeda-beda. Menggunakan bahan selimut mobil yang praktis tentunya akan memudahkan pengguna mobil namun tetap harus memperhatikan kualitas dari selimut itu sendiri. Sebagai pengguna mobil warna dari selimut mobil tentunya disesuaikan dengan warna mobil tetapi ada juga yang memilih warna netral untuk digunakan.

Cover mobil memang sangat penting supaya cat permukaan mobil tidak merusak penampilan eksterior dari mobil itu sendiri. Berikut adalah tips memilih selimut mobil diantaranya:

Hindari selimut dengan cover berbahan 100% sintetis karena membuat bodi bagian luar cepat terlihat ada goresan-goresan sebab adanya kontak langsung dari kain dengan permukaan cat mobil yang dipasangkan selimut.
Pilih selimut mobil dengan bahan breathable fabric sangat cocok untuk digunakan dalam ruangan maupun luar ruangan juga memiliki rongga untuk sirkulasi udara untuk membuat melembabkan mobil bagian luar.
Untuk selimut mobil khusus diluar ruangan gunakan selimut dengan empat layer untuk menahan hujan dan panas, untuk bernafas, untuk pelindung dan untuk tidak membuat gesekan pada mobil.

Banyaknya jenis dan bahan selimut mobil dapat ditemukan pada situs belanja online terpercaya. Namun pastikan situs tersebut aman dan dapat menjamin kualitas selimut mobil hingga ke tangan pembeli. Gunakan situs yang memiliki banyak toko dan rekomendasi beberapa produk selimut ini supaya dapat dipertimbangkan dari segi kualitas dan harganya.

Cover mobil sudah saatnya dimiliki untuk melindungi mobil. Mobil kesayangan membutuhkan perawatan untuk tetapi dengan sempurna tanpa adanya goresan dan lecet sehingga tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. Selain itu juga, untuk mendapatkan selimut mobil ini sudah begitu mudah karena dapat diakses secara online dan transaksinya lebih mudah. Oleh karena itu, tidak perlu pikir panjang ketahui bahan dan jenisnya dan segera miliki selimut mobil berkualitas.
Previous
Next Post »