-

Ini Dia Kamera Fujifilm XA3 Harga yang Terbaik Serta Keunggulannya

Advertisement
Saat memasuki musim liburan seperti ini alangkah baiknya jika momen liburan Anda dapat diabadikan dalam suatu foto atau pun video. Masyarakat saat ini sudah beralih kamera agar hasil terlihat lebih bagus dan jernih. Jenis kamera yang sering dipergunakan untuk mengambil gambar diri atau lainnya adalah tanpa cermin atau mirrorless. Pantulan gambaran yang biasanya dapat dibidik dengan mengintip cermin tersebut digantikan dengan gambar yang muncul pada layar kamera. Salah satu kamera mirrorless yang paling diminati adalah kamera Fujifilm XA3 harga yang menarik dan kualitasnya juga sangat unggul.

Sebelum Anda membeli kamera tersebut, akan lebih baik Anda mengetahui spesifikasi dari kamera tersebut. Berikut adalah spesifikasinya:

Dilengkapi dengan layar touchscreen atau layar sentuh yang sangat peka.
Memiliki fitur in-camera panorama.
Memiliki 60p video dan 24p cinematic.
Resolusi foto yang memuaskan dengan besar 24MP.
Shutter yang mampu menangkap gambar secepat 1/32000 detik.
Fitur Auto fokus yang lebih baik dari kamera lainnya.

Setelah mengetahui spesifikasinya, Anda juga perlu tahu keunggulan dari kamera Fujifilm XA3 harga produk barunya yang berkisaran sebesar Rp. 9.250.000 sampai dengan Rp. 9.500.000 tersebut jika Anda cek di berbagai toko online atau situs jual beli online terpercaya yang saat ini sedang populer dikalangan masyarakat. Berikut adalah keunggulan-keunggulannya:

Ini Dia Kamera Fujifilm XA3 Harga yang Terbaik Serta Keunggulannya


1. Sangat Cocok untuk Swafoto
Jika Anda menggunakan kamera ini, Anda dapat dengan leluasa melakukan swafoto atau yang kerap dikenal dengan selfie dengan sangat mudah dan nyaman. Jenis ini memakai jendela bidik yang mekanismenya berupa slide and tilt yang akan membuat layar tersebut dapat berputar 180 derajat untuk dapat dilihat dengan jelas saat melakukan swafoto. Dengan membuka layar tersebut, Eye Detection AF akan aktif secara otomatis sehingga mempunyai fokus ke mata subjek foto. Selain itu, jenis ini juga memungkinkan kulit Anda terlihat lebih bersih dan putih karena adanya pencerah warna kulit.

2. Baterai Lebih Awet
Selain cocok untuk digunakan saat swafoto, ternyata kamera ini sangat unggul dalam kategori keawetan baterainya. Memang kamera ini tidak menggunakan batu baterai, melainkan memakai listrik menjadi sumber energi utamanya. Pada seri yang sebelumnya, jenis ini tidak begitu unggul dalam hal keawetan baterai, namun produk ini mengalami peningkatan yang cukup baik. Dengan baterai yang penuh, Anda dapat menggunakannya untuk mengambil gambar setidaknya 410 buah. Jadi Anda pun tidak perlu khawatir jika membawa kamera tersebut untuk berpergian karena kamera ini baterainya cukup awet dan mudah dibawa.

3. Mengirimkan Foto Tidak Menggunakan Kabel
Ada beberapa jenis kamera yang sangat sulit untuk dipindahkan hasil fotonya. Bukan sulit untuk memindahkannya, namun agak membuat pemiliknya merasa sedikit lebih repot dari biasanya. Jika pada umumnya kamera-kamera lain menggunakan kabel atau memory card untuk memindahkan hasil foto mereka, maka untuk kamera ini Anda tidak memerlukannya. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur WiFi yang hanya membutuhkan nama pengguna dan password saja untuk mengirim hasil-hasil foto tersebut.

4. Desain Retro
Kamera Fujifilm XA3 harga barunya memang terdengar mahal, namun hal ini sebanding dengan kualitas serta desain dari kamera tersebut. Kamera ini mempunyai gaya yang retro atau klasik. Semua sisinya terbuat dari alumunium, sedangkan badannya terbuat dari kulit sintetis. Juga ada berbagai warna yang menarik yang tersedia untuk Anda. Model ini sangat cocok untuk Anda yang suka berpakaian ala zaman dulu dan juga cocok untuk zaman modern ini.
Previous
Next Post »