-

Tips Mudah Membedakan Tas Cath Kidston Asli dan Palsu

Advertisement
Tas merupakan salah satu cara untuk dapat mempercantik tampilan terutama untuk wanita. Biasanya Wanita akan lebih concern untuk memilih model tas yang disesuaikan dengan tema penampilannya saat itu. Tas sendiri saat ini juga bukan hanya sebagai wadah untuk pembawa barang-barang agar memudahkan orang ketika membawanya tetapi sudah menjadi salah satu aksesoris yang digunakan sebagai penunjang penampilan. Maka tak heran sekarang banyak sekali model tas dengan harga yang beragam dengan berbagai brand. Salah satu brand ternama yang menjadi favorit wanita adalah brand tas Cath Kidston.


Merk tas asal Inggris tersebut mempunyai model yang hampir yang sama seperti tas lainnya akan tetapi yang membedakannya adalah pattern tas dengan bunga-bunga cantik yang menarik banyak wanita. Bunga cantik berwarna cerah juga menjadi salah satu identitas dari brand tersebut dimana kebanyakan tas hanya bermain pada model dengan pattern polos satu warna saja. Sehingga pattern bunga menjadi ciri khas yang selalu identik dengan merk tas asal negeri ratu Elizabeth yang membedakannya dengan tas dari brand lain.

Pattern yang berbeda tersebut menjadikan tas ini menjadi salah satu benda fashion yang sedang naik daun dan banyak diincar wanita sebagai koleksi tasnya. Selain tas, Cath Kidston juga menyediakan dompet dan pernak-pernik lainnya. Tas merk ini juga mempunyai model yang berbeda yang dapat dipadu-padankan dengan penampilan Anda. Model tas yang tersedia antara lain:

Sling bag

Merupakan salah satu model tas yang menjadi kegemaran wanita untuk dibawa jalan-jalan. Model sling bag sangat simple dan casual sehingga gampang dicocokkan dengan baju yang digunakan. Model sling bag dengan merk tas ini mempunyai pattern bunga yang berukuran kecil maupun besar dan warna dasar tas yang putih atau lebih cerah.

Backpack

Adalah model tas yang sangat digemari oleh wanita pengoleksi tas dari brand ini. Model tas backpack sangat cocok digunakan untuk dipakai kuliah atau sekolah yang dapat untuk membawa barang yang lumayan banyak.

Tas laptop

Brand ternama ini juga menyediakan tas yang dapat digunakan untuk tempat laptop agar lebih trendi ketika dipakai.

Tote bag

Model tas dengan tote bag juga menjadi salah satu favorit karena mempunyai banyak guna dan dapat difungsikan untuk acara casual seperti hangout dan nongkrong.

Karena kepopuleran yang didapatkan oleh brand tas ini tak heran bahwa banyak orang yang berusaha untuk menirunya dengan membuat barang palsu dengan harga yang murah. Untuk mendapatkan tas asli faktor pertama yang harus diperhatikan tentu saja masalah perbedaan harga yang ditawarkan. Harga tas asli tidak akan turun hingga 30 persen walaupun sedang ada moment diskon.

Oleh karena itu apabila ada tas yang dijual dengan harga lebih rendah hingga setengahnya dengan alasan diskon jangan mudah percaya. Akan tetapi berbeda ketika Anda membeli dari negara aslinya langsung yang sedang memberikan diskon tertentu. Jangan sampai Anda tergiur dengan harga yang lebih murah tetapi mendapatkan kualitas tas tidak seperti yang diharapkan.

Untuk dapat mengenali tas Cath Kidston asli atau palsu adalah dengan memperhatikan bahan dan strukturnya. Tas asli akan menggunakan bahan katun dan dijahit dengan rapi hingga lapis dua. Selain itu juga perhatikan bagian resleting tas yang akan mempunyai bahan khusus, pelapis dalam dengan seratus persen katun sedangkan untuk bagian luarnya menggunakan katun dan plastik agar anti air.
Previous
Next Post »