-

Tips Merawat Mainan Little Pony Agar Tetap Cantik

Advertisement
Mainan adalah salah satu benda yang paling disukai oleh anak-anak. Tapi tentu saja mainan antara anak laki-laki dengan anak perempuan berbeda. Bagi anak perempuan memiliki mainan dalam bentuk boneka atau miniatur mungkin menjadi hal yang sangat menyenangkan. Contoh mainan miniatur yang disukai oleh anak-anak adalah mainan little pony terbaru. Mainan ini memang berukuran kecil tapi meski begitu mainan yang berbentuk kuda poni ini terlihat sangat menggemaskan. Apalagi dengan dominasi warna rambut yang mencolok. Pastinya semakin disukai oleh anak-anak.

Mainan kuda poni memang begitu kecil jadi butuh perawatan yang lebih. Apalagi setelah digunakan bermain oleh buah hati Anda. Mungkin sekilas mainan ini terlihat tidak mudah rusak. Tapi cobalah lihat pada bagian rambut miniatur kuda poni ini. Pastinya akan mudah kusut jika tidak dirawat dengan baik. Apabila dibiarkan tentu saja rambut mainan ini akan menjadi rusak. Rusaknya rambut mainan kuda poni ini bisa menyebabkannya tidak terlihat menarik lagi.

Perlu Anda ketahui bahwa merawat rambut yang ada pada mainan little pony ini tidaklah sulit. Cara yang bisa Anda lakukan adalah seperti berikut:

Pertama basahi bagian rambut mainan kuda poni ini dengan air yang hangat. Basahi cukup bagian rambutnya saja dan jangan sampai mengenai bodi mainan.

Berikan shampoo pada bagian rambut tersebut. Oleskan sedikit saja lalu bilas dengan air kembali.

Agar rambut kuda poni mainan ini lebih lembut, disarankan untuk memberikannya kondisioner lagi.

Setelah itu bilas dan sisir rambut mainan hingga benar-benar kering dan kuda poni mainan ini sudah siap untuk tampil cantik kembali.

Bagaimana, ternyata memang tidak sulit bukan untuk merawat rambut yang ada pada mainan ini?

Tidak hanya membersihkan rambutnya secara rutin saja. Ada hal lain juga yang mestinya Anda lakukan yakni mengenai cara menyimpan mainan tersebut. Cara yang benar dalam menyimpan mainan tersebut adalah seperti berikut:

Selalu rapikan kuda poni ini setelah selesai dimainkan oleh buah hati Anda.

Cara merapikan mainan ini cukup mudah yakni dengan meletakkannya pada kardus kemasannya saja.

Jangan meletakkan mainan ini di tempat yang lembab ataupun berair karena bisa menyebabkannya cepat rusak.

Letakkan mainan ini di tempat yang aman. Maksudnya aman adalah jauh dari jangkauan anak-anak dan disimpan dalam tempat yang stabil. Menyimpan kuda poni mainan dalam lemari khusus adalah pilihan yang tepat.

Namun jika memang tidak ada lemari, letakkan saja pada tempat yang aman. Tapi jangan lupa untuk tetap memasukkan mainan ini dalam kemasannya sebelum disimpan.

Tekun merawat mainan ini ternyata memberikan berbagai keuntungan. Misalnya saja mainan akan lebih awet dan terus terlihat seperti baru. Jadi buah hati Anda bisa memainkannya hingga usianya cukup besar. Apabila Anda seorang kolektor, mainan yang terus terlihat baru tentu saja akan meningkatkan nilai jualnya bukan? Terutama jika produk miniatur kuda poni yang dibeli termasuk langka.

Mainan little pony sekarang ini bisa dibeli dimana saja. Misalnya saja lewat toko online ataupun e-commerce. Soal harga tentu saja beragam tergantung dari langka atau tidaknya model mainan kuda poni tersebut. Semakin langka tentu saja harganya akan lebih mahal. Namun hal tersebut tentu tidak menjadi masalah jika memang Anda memiliki budget yang cukup. Demikianlah informasi tentang cara merawat mainan kuda poni yang ternama ini. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »