-

Inilah 2 Model Office Desk Direktur Paling Elegan dan Favorit

Advertisement
Suatu pekerjaan tidaklah berjalan secara lancar dan profesional jika tidak difasilitasi dengan meja dan kursi kerja. Office desk bisa berbeda – beda penempatan sesuai dengan jabatan dan pekerjaannya, tidak terkecuali dengan meja kerja direktur. Dimana meja kerja direktur haruslah memiliki kesan dan fungsi yang sesuai dengan kebutuhan pimpinan saat menyelesaikan tugasnya. Maka dari itu, sungguh sangat harus diprioritaskan perihal meja kerja direktur dengan berbagai pertimbangan yang dirancang secara sempurna. 

Meja kerja direktur ini biasanya memiliki perbedaan yang sangat jauh dengan meja kerja karyawan dan staff lainnya, karena meja yang digunakan pimpinan diruangannya haruslah bisa memberikan kesan dan mempertegas status pemiliknya. Saat anda bertugas untuk memilih dan menyediakan meja kerja direktur, sebaiknya anda mencari model meja kerja yang terkesan elegan dan megah. Jangan lupa juga untuk memesan satu set dengan kursi kerjanya, karena jika anda memesan meja dan kursi secara terpisah dihawatirkan tidak akan sesuai dengan ukuran tinggi dan model yang di terapkan pada masing-masing antara meja dan kursi tersebut.

Terdapat 2 model office desk direktur yang akan memberikan kesan elegan dan megah saat digunakan pimpinan dalam mengerjakan tugasnya. Sehingga anda yang bertugas memilih dan memesan meja tersebut tidak akan kebakaran jenggot karena sudah tahu model yang tepat untuk meja kerja direktur ini. Simak ulasan kami dibawah ini tentang 2 Model meja kerja direktur yang sangat tepat diletakan diruang kerja pimpinan anda.

1. Meja kerja direktur model Minimalis

model meja direktur minimalis
model meja direktur minimalis

Meja kantor minimalis ini memiliki banyak model terbaru yang diproduksi oleh para pengrajin asli kota ukir di Indonesia. Bahan baku yang digunakan yaitu dari kayu jati TPK, dimana bahan baku ini kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Meja direktur model minimalis ini akan semakin memberikan kesan elegan dan mewah, apalagi yang menggunakannya mempunyai posisi jabatan teratas di perusahaan.

2. Meja kerja direktur model Classic

meja direktur model classic
meja direktur model classic

Meja kerja untuk direktur ini dibuat oleh para pengrajin di kota ukir Indonesia, bahan baku yang digunakan ialah kayu mahoni great A super, sehingga akan menghasilkan konstuksi yang kuat dan berkualitas. Tampilan meja kerja direktur model Classic ini difinishing dengan warna hitam yang dipadukan dengan lukisan classic oleh seniman yang handal. Kesan yang dihasilkan akan lebih terlihat mewah apalgi yang menempatinya seseorang yang memiliki jabatan tertinggi.
Previous
Next Post »