-

Beragam Promo Harbolnas 2017 di Bukalapak yang Paling Ditunggu

Advertisement
Saat harbolnas adalah saat dimana para penjual memanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan yang besar dengan penjualan yang maksimal namun juga menjadi saat yang ditunggu oleh konsumen yang suka belanja online. Hal tersebut disebabkan karena saat harbolnas yang diikuti oleh online shop seperti Bukalapak yang memberikan beragam jenis promo untuk konsumen. Berikut ini merupakan ragam promo harbolnas 2017 di Bukalapak.com/promo-harbolnas1212 yang ditunggu oleh konsumen.

Pertama adalah diskon atau potongan harga. Dari survey yang pernah dilakukan, menyebutkan jika diskon adalah hal yang paling menarik perhatian dari konsumen dan setelah itu baru disusul promo yang lainnya. Walaupun Bukalapak memberikan promo seperti potongan harga setiap harinya, namun, saat hari belanja online nasional, promo yang akan diberikan oleh Bukalapak bisa lebih besar dibandingkan dengan promo yang ada di hari biasa.

Kedua adalah gratis ongkos kirim. Salah satu yang menyebabkan konsumen enggan untuk melakukan belanja online adalah harus membayar biaya ongkos kirim, apalagi semakin jauh lokasi pengiriman biayanya akan semakin besar, sedangkan yang dibeli hanya sedikit. Karena hal tersebut, konsumen biasanya memutuskan untuk membeli offline daripada online. Namun, dengan adanya bebas ongkos kirim, misalnya maksimal Rp 30.000 dari pembelian barang minimal Rp 100.000, membuat konsumen bisa lebih banyak membeli barang untuk mendapatkan gratis biaya kirim.

Ketiga adalah cashback. Umumnya, cashback yang diberikan adalah transaksi yang menggunakan kartu kredit walaupun ada juga cashback yang diberikan tanpa adanya ketentuan seperti pembayaran harus menggunakan kartu kredit. Saat promo harbolnas 2017 di Bukalapak untuk mendapatkan cashback, Anda bisa mendapatkan kembali uang Anda sebesar ketentuan yang sudah ditentukan dan cashback umumnya adalah berupa voucher. Voucher tersebut bisa Anda pergunakan kembali untuk berbelanja sehingga Anda tidak perlu membayar barang dengan jumlah transaksi sebesar voucher tersebut.

Ketiga adalah bonus item barang. Saat harbolnas berlangsung, Anda tidak akan tahu promo apa saja yang akan diberikan oleh toko online yang berpartisipasi dalam harbolnas tersebut. Bisa saja di Bukalapak memberikan bonus item barang misalnya membeli baju gratis ikat pinggang atau jenis promo beli 1 item gratis 1 item. Promo tersebut biasanya adalah untuk promo barang yang termasuk ke dalam kategori kosmetik dan fashion.

Agar Anda tidak melewatkan promo harbolnas 2017 di Bukalapak tersebut untuk mendapatkan jenis barang yang diinginkan dan dibutuhkan, Anda bisa mendapatkan informasi tersebut dengan cara:

Promo Harbolnas 2017 di Bukalapak


Mengunjungi situs Bukalapak langsung. Di situs Bukalapak, Anda akan mendapatkan informasi terbaru mengenai promo apa yang ada di Bukalapak sehingga Anda bisa menggunakan promo tersebut sesuai dengan yang Anda butuhkan dan inginkan.
Menginstal aplikasi Bukalapak sehingga setiap ada promo misalnya promo dalam rangka untuk merayakan hari belanja online nasional tersebut, Anda bisa mendapatkan informasi lebih cepat.
Menggunakan media sosial. Cari tahu dan ikuti media sosial dari Bukalapak sehingga Anda bisa mencari tahu mengenai promo apa yang diberikan Bukalapak.
Lewat televisi. Bukalapak merupakan salah satu toko online yang memiliki iklan yang cukup unik sehingga bisa menarik perhatian konsumen. Biasanya, iklan Bukalapak akan semakin banyak ditayangkan menjelang Harbolnas.
Mencari tahu sendiri lewat situs pencarian. Terkadang, karena ingin cepat namun malas membuka website Bukalapak, pengguna internet biasanya memasukkan kata kunci seperti promo Harbolnas Bukalapak di mesin pencari untuk mendapatkan informasi mengenai promo apa yang sedang diberikan Bukalapak untuk harbolnas 2017.

image source : image.google.com
Previous
Next Post »