-

Penggemar Sepatu Kets ? Inilah 6 Kelebihannya Dimata Pria

Advertisement
Kebanyakan perempuan mengaku menyukai penampilannya dengan sepatu bertumit tinggi, namun penyuka sepatu flat pun tidak kalah banyak. Sepatu flat memang bisa menjadikan kenyamanan selama beraktivitas semakin terasa. Namun, kenyamanan lebih ditawarkan oleh sepatu kets yang ternyata menjadikan sosok perempuan yang memakainya akan semakin berharga di mata pria. Bagi yang merasa ragu membeli harga sepatu kets, sebaiknya kenali nilai lebih saat menggunakannya supaya lebih percaya diri.


Nilai Lebih Perempuan dengan Sepatu Kets di Mata Pria 

Kebanyakan perempuan merasa penampilan dengan sepatu kets terlihat kurang menarik karena kesannya tomboy. Padahal tidaklah demikian di mata pria, berikut beberapa penilaian positif yang menguntungkan pihak wanita:

1. Type perempuan yang bisa diajak berhemat, 

Sepatu bertumit tinggi memberikan kesan penampilan yang lebih “wah” pada perempuan, sementara sepatu kets lebih sederhana dan apa adanya sehingga aman diajak pacaran gaya hemat. Meskipun harga beberapa merk sepatu kets bisa sama mahalnya dengan sepatu bertumit tersebut.  

2. Tidak perlu waktu lama untuk berdandan, 

Perempuan yang menggunakan sepatu kets memiliki kesan sporty dan agak tomboy meskipun beberapa tetap terjaga sisi femininya. Pemilihan sepatu kets ketika diajak jalan berdua membuat kesan yang positif di mata sang pria. Sebab pengguna sepatu kets biasanya tidak mengaplikasikan banyak warna pada wajah seperti pengguna sepatu bertumit tinggi. Kadang bisa memeras kesabaran pria sebab perlu menunggu sekian jam sebelum riasan mereka siap. 

3. Aman untuk diajak jalan-jalan seharian, 

Wanita yang enggan membeli harga sepatu kets biasanya lebih tertarik dengan sepatu bertumit tinggi ataupun sepatu flat yang desainnya feminin. Meskipun menambah kesan cantik, namun ketika diajak jalan-jalan biasanya tidak kuat terlalu lama. Terutama pengguna sepatu bertumit tinggi yang akan mengaku kakinya sakit karena lecet dan sebagainya. Sebaliknya, perempuan dengan sepatu kets akan aman diajak jalan keliling mall seharian sebab sepatunya tidak menyakiti kaki. 

4. Bisa diajak kencan di lapangan, 

Perempuan yang lebih menyukai sepatu kets biasanya juga menyukai kegiatan olahraga, dan ada kemungkinan jenis olahraga yang sama dengan si pria. Sehingga jika sudah bosan kencan dengan tema romantis di restoran ataupun kafe yang cozy. Maka sesekali bisa menikmati kencan di tengah lapangan, sehingga bisa bermain basket, voli, dan sebagainya bersama. Selain mendekatkan perasaan dengan pasangan sekaligus kencan sehat dan berlatih keahlian dalam bermain. 

5. Bisa diajak ngobrol bersama sahabat, 

Laki-laki biasanya merasa ragu mengajak pasangannya untuk ikut ngobrol dengan sahabat sesama laki-laki karena seringnya perempuan merasa kurang nyaman. Apalagi bahan obrolan antara sekumpulan laki-laki dengan perempuan sudah tentu akan jauh berbeda. Sementara bagi perempuan yang agak tomboy dengan sepatu kets kesayangannya, memberikan kesan lebih enak ngobrol bersama dengan teman lelaki. Alhasil bisa menambah silaturahmi dengan teman sendiri sehingga mendapatkan dukungan dari teman-teman untuk tetap menjalin pacaran.  

6. Pasangan yang tidak suka mengkritik,

Perempuan yang memilih gaya berbusana santai dan tidak ribet memakai sepatu kets biasanya juga menjadi pribadi yang terbuka. Seorang pria kadang merasa bangga bisa memiliki pasangan yang cantik dan pintar dandan atau memilih busana. Namun akan merasa sengsara jika suka mengkritik terutama hal-hal yang selama ini digemari dan paling dicintai. Itulah mengapa mereka akan merasa lebih nyaman berpasangan dengan perempuan bersepatu kets yang lebih mudah menerima apa adanya. Ajak pasangan berbelanja untuk menemukan harga sepatu kets termurah dengan model terbaik.
Previous
Next Post »