-

Usaha Online Agen Bukalapak: Pahami Ketentuan dan Keuntungannya

Advertisement
Tak banyak memang diantara masyarakat yang tertarik terjun ke dunia bisnis, salah satu alasannya adalah dari segi resiko yang sangat tinggi, ketika keuntungan datang maka jumlahnya bisa jadi sangat besar dan membuat kehidupan Anda jadi lebih baik. Sejalan dengan hal tersebut ketika ada resiko kerugian maka bisa menyebabkan Anda menjadi bangkrut. Namun jangan khawatir, karena ternyata ada beberapa pilihan usaha yang ternyata resikonya sangat rendah, sebut saja diantaranya adalah bisnis online. Bidang usaha yang cukup populer beberapa tahun belakangan ini, bagi yang masih ingin belajar dan tak ingin keluar uang modal maka bisa mencoba usaha online agen Bukalapak.

Menjadi seorang agen artinya Anda memang tak dituntut untuk keluar modal uang, dalam jumlah berapapun, karena yang dilakukan hanyalah menjual barang yang sudah ditentukan. Bukalapak memang membuka peluang bisnis tersebut bagi siapa saja yang agaknya memang menginginkan tambahan pemasukan untuk keluarga. Meskipun jumlahnya tak terlalu besar, namun bayangkan saja jika ternyata banyak yang mau membeli barang tersebut dari Anda, tentunya pundi-pundi rupiah akan masuk ke dalam kantong bukan.

Usaha online agen Bukalapak ini memang bukan yang baru, melainkan sudah ditawarkan beberapa tahun yang lalu, bahkan kian lama akan semakin banyak yang tergabung dan semuanya sukses, jadi apakah Anda juga ingin ikut serta merasakan kesuksesan tersebut. Jika memang iya, maka sebelumnya ketahui dulu beberapa hal terkait dengan menjadi agen dari Bukalapak tersebut, diantaranya adalah:

1. Produk yang Anda jual hanyalah e-ticket, ada sebuah fitur atau bagian khusus di Bukalapak dimana mereka menjual e-ticket, produk yang dijual misalnya adalah token listrik, kemudian pulsa, tiket pesawat dan juga tiket kereta, semuanya bisa dibeli secara online dengan mudah. Sebagai agen maka Anda harus menjual produk-produk tersebut, semakin banyak yang dijual, maka keuntungan yang diterima juga kian besar.
2. Pahami terlebih dahulu seluk beluk mengenai barang tersebut, menjadi seorang penjual namun tak tau barang apa yang akan ditawarkan kepada pembelinya, tentunya hasilnya adalah nol. Karena sudah pasti nantinya konsumen akan bertanya banyak hal terkait dengan barang tersebut, Anda juga harus bisa menjawabnya dengan benar, seperti mulai dari harga, cara pembelian dan lain sebagainya.
3. Harus bergabung menjadi member untuk bisa menjual produk e-tiketnya, tentunya tak semua orang bisa menjadi agen disini, melainkan harus melalui tahap pendaftaran terlebih dahulu. Mendaftar menjadi seorang agen caranya sangatlah mudah, diantaranya Anda bisa langsung masuk ke laman dari akun Bukalapak yang resmi, kemudian pilihlah bagian pendaftaran member untuk menjadi seorang agen, gunakan sebuah email untuk mempermudah dalam berhubungan.
4. Ada banyak keuntungan yang didapatkan dengan menjadi agen disini, komisinya mungkin bukan dalam bentuk uang secara langsung, melainkan dengan adanya voucher-voucher khusus yang memang diberikan kepada Anda, diantaranya seperti voucher pembelian token atau pulsa lagi, bisa diuangkan dengan sangat mudah, caranya adalah dengan menjual voucher tersebut. Selain itu juga masih ada beberapa keuntungan tambahan seperti dengan mendapatkan tambahan poin untuk ditukarkan hadiah nantinya.

Bagaimana tertarik untuk ikut serta menjalankan usaha online agen Bukalapak ini, caranya sangat mudah yaitu dengan menjual produk yang sudah ditentukan tersebut kepada masyarakat luas, dengan menggunakan member yang Anda miliki disini ada harga khusus yang diberikan, namun agen menjualnya tetap dengan harga normal.


Newest
Previous
Next Post »