-

Tiket Pesawat Online di Bukalapak Punya Kelebihan dan Kemudahan Ini

Advertisement
Menggunakan alat transportasi pesawat saat ini sudah bukan suatu hal yang eksklusif lagi. Selain karena pesawat melayani rute antar pulau hingga antar negara, bepergian dengan pesawat dapat menghemat waktu perjalanan sehingga perjalanan ke luar kota, luar pulau bahkan luar negeri. Jika dibandingkan, durasi perjalanan pesawat dengan durasi perjalanan dengan alat transportasi lainnya cukup jauh berbeda sehingga banyak orang yang lebih tertarik menggunakan penerbangan daripada moda transportasi lainnya. Apalagi sekarang ada tiket penerbangan murah yang tersedia dalam layanan reservasi tiket pesawat online di Bukalapak.

Bukalapak merupakan situs marketplace terbesar di Indonesia yang baru-baru ini telah menambahkan fitur pemesanan tiket perjalanan ke dalam layanannya, baik itu tiket pesawat atau tiket kereta. Penjualan tiket pesawat di Bukalapak sudah terintegrasi dengan sistem yang up to date yang memungkinkan Anda untuk membooking tiket pesawat tanpa takut reservasi Anda diambil oleh orang lain. Berbasis internet, pembelian tiket pesawat di Bukalapak memiliki banyak kelebihan di antaranya adalah:

- Bisa membeli tiket pesawat dimana saja, kapan saja dan darimana saja.
- Cepat, mudah, efisien, tidak perlu antri di bandara atau agen perjalanan konvensional
- Bisa dilakukan reservasi dari jauh-jauh hari.
- Banyak pilihan maskapai penerbangan dan juga jadwal terbang yang lebih fleksibel dengan kebutuhan Anda.
- Prosesnya mudah, metode pembayaran lebih fleksibel.

Dengan kelebihan-kelebihan tersebut tentu membuat Anda akan tertarik untuk membeli tiket pesawat online di Bukalapak, bukan? Namun pastinya banyak di antara Anda yang belum mengetahui bagaimana caranya membeli tiket pesawat di Bukalapak. Caranya mudah sekali, seperti berikut ini:

- Masuk ke situs Bukalapak atau aplikasi Bukalapak.
- Bukalah akun Bukalapak Anda melalui kedua cara tersebut.
- Pilihlah tab “pembelian tiket pesawat”.
- Pilih bandara tujuan, lalu tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang lalu klik “cari/search”
- Bukalapak akan memberikan beberapa nama maskapai penerbangan yang sesuai dengan rute perjalanan yang Anda pilih. Klik salah satu maskapai atau jadwal penerbangan yang ada lalu lanjutkan ke langkah berikutnya.

Setelah memilih salah satu jadwal penerbangan, lalu isi data diri Anda selengkap-lengkapnya dan sebenar-benarnya kemudian Anda akan diperkenankan untuk memilih seat penumpang yang Anda inginkan, namun jika tidak ingin memilih seat, maka Anda akan diarahkan menuju konfirmasi pemesanan, baca baik-baik kembali pemesanan Anda, lalu konfirmasi dan lanjut pada menu pembayaran. Pilih salah satu metode pembayaran yang paling fleksibel dengan Anda mulai dari ATM, e-banking, SMS banking maupun lewat minimarket konvensional. Segera lakukan pembayaran agar transaksi yang Anda lakukan tidak terbatalkan. Anda akan menerima konfirmasi untuk pembayaran yang dikirim ke inbox email Anda yang berisi kode untuk melakukan pembayaran atau nomor rekening yang harus dituju.

Selesai melakukan pembayaran, otomatis transaksi Anda akan di verifikasi, jadi jangan sampai Anda salah dalam menginput nomor rekening pembayaran dan juga nominal yang sesuai dengan yang tertera pada konfirmasi untuk pembayaran. Selanjutnya, Anda akan dikirimi kode e-ticket yang terdapat sebuah kode yang digunakan untuk ditukarkan dengan tiket asli maupun untuk melakukan check in pesawat atau menukar boarding pass. Mudah sekali bukan? Banyak destinasi yang bisa Anda pilih di layanan reservasi tiket pesawat online di Bukalapak. Diharapkan agar semua kalangan masyarakat dapat merasakan kemudahan untuk membeli tiket pesawat murah dengan adanya layanan ini.


Previous
Next Post »