-

Aktivitas Mencuci Makin Praktis dengan Mesin Cuci Samsung Bebas

Advertisement
Kegiatan mencuci pakaian harus kamu lakukan dengan teliti agar kebersihan pakaianmu jadi lebih maksimal. Di era modern ini memang tak perlu buang-buang waktu untuk mencuci pakaian secara manual sebab kini teknologi mesin cuci akan meringankan pekerjaanmu di rumah.

Mesin cuci Samsung memang menjadi salah satu produk mesin cuci yang berkualitas dan diminati oleh banyak orang. Harga mesin cuci Samsung yang kompetitif juga jadi salah satu alasannya. Dengan daftar harga mesin cuci yang bervariasi, bukan berarti Samsung mengabaikan teknologi dan inovasinya, lho. Hal ini dibuktikan melalui teknologi mesin cuci Samsung terbaru dari seri mesin cuci Samsung Bebas.

mesin cuci bebas samsung

Kenalan dengan Mesin Cuci Samsung Bebas, Yuk!

Ada serangkaian riset yang sudah dilakukan Samsung terkait dengan kebiasaan mencuci para ibu rumah tangga di Indonesia. Sebab, ternyata 63% ibu rumah tangga yang menjadi pengguna mesin cuci akan mengucek pakaian terlebih dahulu sebelum memasukkannya ke mesin cuci.

Aktivitas mengucek pakaian yang dilakukan sambil membungkuk atau berjongkok kerap kali menimbulkan rasa pegal pada bagian punggung. Bila hal ini dibiarkan terjadi dalam jangka panjang, tentu saja gangguan kesehatan tersebut berisiko menimbulkan cidera pada otot punggung. Berdasarkan hasil riset ini, tim Samsung mengembangkan mesin cuci dengan fitur Built-in Sink. Penambahan fitur wastafel dengan permukaan bertekstur kasar di bagian atas mesin cuci akan mempermudah proses mengucek. Hasilnya, kamu atau para ibu rumah tangga jadi tidak merasa pegal saat harus mengucek pakaian sebelum dicuci dengan mesin cuci.

Fitur Canggih pada Mesin Cuci Samsung Bebas

Samsung menjelaskan bahwa penambahan Built-in Sink tersebut bukanlah inovasi di bidang teknologi, melainkan hanya kreativitas yang disesuaikan dengan kebiasaan mencuci baju di Indonesia. Sedangkan untuk melengkapi kecanggihan mesin cuci Samsung Bebas, Samsung juga menambahkan beberapa fitur canggih lainnya.

Magic Dispenser pada mesin cuci Samsung Bebas akan membantu melarutkan deterjen dengan air agar sisa deterjen tidak tertinggal pada pakaian. Nah, bagaimana kalau ingin mengucek pakaian pada Built-in Sink dengan menggunakan aliran air? Tekan saja tombol Water Jet untuk mengalirkan air dengan praktis. Tak perlu memindahkan bajumu dari satu wadah ke wadah lain sehingga kamu jadi lebih hemat waktu dan tenaga. Sementara soal masalah baju yang kusut ketika dicuci dengan mesin cuci, kamu tidak akan mengalaminya lagi karena Mesin Cuci Samsung Bebas dilengkapi dengan Wobble Technology. Wobble Pulsator yang bergerak ke segala arah tidak akan membuat bajumu terlilit satu sama lain saat dicuci.

Usai mengenal kecanggihan yang dimiliki Mesin Cuci Samsung Bebas, kini saatnya kamu memilih mesin cuci yang satu ini. Harga Mesin Cuci Samsung Bebas yang terjangkau pasti mampu membuat aktivitas mencucimu jadi terasa lebih ringan. Yuk, pilih kapasitas Mesin Cuci Samsung Bebas yang sesuai dengan kebutuhanmu!

Bagaimana anda tertarik dengan mesin cuci canggih yang satu ini ? Anda tidak perlu repot-repot mencari dimana tempat membeli mesin cuci yang seperti ini, karena di JD.id banyak sekali jenis mesin cuci yang cocok untuk keluarga Anda. Terlebih lagi banyak sekali harga potongannya, Jadi kamu nunggu apalagi segera cek website nya.

Semoga dapat bermanfaat :D
Previous
Next Post »