-

Makassar Punya Solusi Liburan Romantis yang Murah. Ingin Tahu?

Advertisement
Makassar sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata yang menarik. Anda bisa menemukan beragam tempat-tempat yang indah di sini. Secara khusus, keberadaan wisata pantai pun menjadi pilihan favorit kala berkunjung ke ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan ini.

makassar airyrooms
(sumber : getlostmagz.com)

Deretan pantai yang indah di Makassar tersebut pun menjadikan kota ini tujuan liburan bulan madu yang tepat. Tak perlu bingung mencari lokasi yang pas untuk menghabiskan waktu romantis berdua bersama pasangan, karena Anda bisa mempertimbangkan tiga lokasi romantis berikut. 

Fort Rotterdam dan Kampoeng Popsa

Kombinasi dua tempat ini Fort Rotterdam dan Kampoeng Popsa menjadi lokasi liburan romantis pertama yang bisa Anda pilih di Kota Makassar. Fort Rotterdam sudah lama dikenal sebagai tempat wisata populer. Di benteng tua peninggalan penjajah Belanda ini, Anda bisa menghabiskan waktu dengan menelusuri berbagai penjuru bangunan tersebut. 

Setelah puas berkeliling benteng bersejarah Fort Rotterdam, sempatkan waktu untuk singgah ke Kampoeng Popsa yang lokasinya tidak terlampau jauh. Anda hanya perlu berjalan kaki tepat ke depan Fort Rotterdam. Di tempat nongkrong kekinian ini, yang menjadi daya tarik utama adalah lokasinya yang tepat berada di tepi pantai. Sembari menikmati sajian makanan, Anda pun bisa menikmati pemandangan indah bersama pasangan. 

Pantai Akkarena

Kalau Pantai Losari sudah mainstream, Anda bisa memilih berkunjung ke Pantai Akkarena. Pantai ini juga dikenal sebagai salah satu pantai indah yang ramai pengunjung. Selain itu, Anda bisa merasakan suasana sore hari yang romantis di sini. 

Area dermaga menjadi lokasi favorit para pengunjung Pantai Akkarena untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam. Saat malam hari, Anda pun akan menemukan lampu hias bertuliskan love di dermaga tersebut. So sweet, kan?

Pulau Lae-Lae

Pulau Lae-Lae menjadi pilihan tempat liburan romantis berikutnya di Makassar. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Pantai Losari. Bahkan, jika Anda berdiri di Pantai Losari, pulau Lae-Lae akan tampak di kejauhan. Anda pun bisa berkunjung ke sana menggunakan perahu.

Di pulau ini, Anda akan memperoleh suasana liburan yang sangat tenang. Apalagi, pulau ini memiliki jumlah penduduk yang sedikit, sekitar 1.700 jiwa. Secara khusus, pulau ini juga memiliki daya tarik utama berupa suguhan pemandangan matahari terbenam yang fenomenal.

Nah, yang tak boleh dilupakan saat menikmati liburan romantis di Makassar adalah sarana menginap yang nyaman. Kalau bisa, yang harganya juga ramah di kantong. Apakah mungkin? Tentu saja. Caranya dengan memanfaatkan Airy Rooms yang dikenal sebagai jaringan hotel murah terbesar di Indonesia. Mereka menyediakan beragam pilihan hotel murah di Makassar yang bisa Anda pertimbangkan. 

Terlebih, hotel murah yang disediakan juga menjamin kualitas dan pelayanan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap. Anda bisa beristirahat dengan nyaman di ruangan berpendingin AC dan bersih. Tersedia pula fasilitas berupa akses internet WiFi gratis, air minum, kamar mandi yang dilengkapi shower air panas, TV layar datar serta perlengkapan mandi.

airyrooms tempat menginap
airyrooms

Kamar murah berkualitas tersebut pun bisa Anda peroleh dengan mudah. Tersedia aplikasi yang bisa dijalankan di ponsel Android dan iPhone atau dapat pula melalui website resmi Airy Rooms. Mereka juga menerima metode pembayaran yang memberi kemudahan. Anda bisa memilih untuk membayar tagihan kamar via transfer bank ataupun kartu kredit.

Kunjungan ke Makassar pun bakal bisa mempererat hubungan kasih sayang Anda dengan pasangan. Bonusnya lagi, hal itu bisa Anda lakukan dengan biaya yang murah. Siapa yang tidak tertarik?


Previous
Next Post »