-

4 Tempat Wisata di Bali yang Membuatnya Mendunia

Advertisement
Kawasan wisata Bali Kuta memang kaya akan tempat-tempat mempesona bahkan beberapa obyek wisata di Kecamatan Kuta ini membuat Bali semakin mendunia. Kuta memang menjadi salah satu destinasi wisata bagi siapa saja yang menyambangi Pulau Bali. Keramaian di Kuta membuatnya menciptakan banyak tempat menarik, mulai dari tempat wisata bermain anak-anak sampai hiburan malam kelas klub terbaik dunia. Apabila menghendaki liburan yang kaya warna dan di tengah keramaian maka Kuta bisa dijadikan opsional.


Tempat Wisata di Kuta yang Membuat Bali Mendunia 

Ada beberapa tempat wisata populer di kawasan Kuta yang menjadikan Pulau Bali semakin dikenal wisatawan dunia. Beberapa diantaranya adalah:

Menikmati suguhan menarik Pantai Kuta, 

Pantai Kuta menjadi lokasi paling wajib dikunjungi tatkala berkunjung ke Kuta Bali, sebab disinilah wisatawan bisa menikmati keindahan matahari terbenam. Ada sekian kegiatan seru disini terutama bagi pecinta kegiatan air surfing, sebab ombak di Pantai Kuta sangat besar. Selain menikmati olahraga yang menguras adrenalin ini, wisatawan juga bisa belajar pada ahlinya disini. 

Baca juga nih Ini Dia Penginapan Superrr Murah di Bali Kuta

Menyaksikan pertunjukan di Kuta Teather, 

Apabila merasa tertarik untuk menyaksikan sebuah pertunjukan teater, maka bisa masuk ke Kuta Teater yang berada di Jl. Kartika Plaza tepatnya di dalam Gedung Kuta Center lantai 2. Pertunjukan teater disini dipastikan berbeda dengan teater lainnya, sebab selain menyajikan pertunjukan seni peran dan teater. Pemainnya juga mengkombinasikan setiap adegan dengan beberapa trik sulap sehingga akan semakin menghibur para penonton. Dengan biaya Rp 100 ribu wisatawan wisata Kuta Bali bisa menikmati kelihaian pemainnya dalam bermain peran dan sulap. 

Berimajinasi ke Dream Museum Zone, 

Dream Museum Zone merupakan museum 3 dimensi pertama di Pulau Bali dan sangat terkenal sekaligus sering dibanjiri wisatawan. Koleksi ilusi gambar yang luar biasa menjadi daya tarik utama museum di Bali ini sehingga membuatnya selalu ramai. Apabila masuk ke dalam Dream Museum Zone pastikan membawa perlengkapan fotografi yang bagus. Sebab dipastikan akan muncul keinginan untuk mengabadikan foto dengan background beragam ilusi gambar 3 dimensi yang disediakan pengelola museum. 

Berkunjung ke Bali Sea Turtle Society, 

Bali Sea Turtle Society bisa dikunjungi selama berada di Kuta Bali, sebab disini Kita bisa menyaksikan dan mengamati pembiakan penyu laut yang langka. Apabila beruntung maka bisa bertepatan dengan proses pelepasan anak penyu ke tengah laut. Lokasi wisata ini sangat cocok bagi siapa saja yang sangat tertarik dan peduli pada kelestarian lingkungan. Lokasinya pun strategis dan tepat di belakang Hotel Grand Inna Kuta. Ada lebih banyak tempat wisata populer dan membuat Bali semakin dikenal dunia. Temukan banyak referensinya di situs Indonesia.travel yang akan membuat wisata Bali Kuta semakin berkualitas.

Previous
Next Post »