-

Ternyata Sunset di Raja Ampat Papua Barat Bikin Ketagihan

Advertisement
sunset di raja ampat

Tempat wisata Raja Ampat merupakan salah satu dari sekian banyak tempat yang menjadi unggulan negara kita Indonesia dimana sudah terkenal hingga Mancanegera. Untuk anda yang masih belum mengenal tentang raja ampat, baca terlebih dahulu disana. karena artikel sebelumnya telah saya ceritakan lebih dalam mengenai pulau raja ampat itu sendiri.

Hidupnya beranekaragam ikan dan satwa laut sehingga menjadikan kawasan Raja Empat sering dikunjungi penyelam kelas dunia ataupun ilmuwan yang ingin mempelajari kehidupan aneka ikan disana. Terhitung ada beberapa pulau yang menawarkan panorama indah seperti pulau Misool, kepulauan Wayang dan masih banyak lagi.

Tahukah anda salah satu hal yang menjadi daya tarik bagi wisatawan yang datang ke Raja Ampat yaitu sikap ramah masyarakat setempat kepada setiap pengunjung. Anda bisa mengobrol dengan penduduk setempat sambil menikmati sunset di Raja Ampat. Lebih sempurna lagi apabila anda membawakan mereka oleh oleh berupa pinang karena masyarakat sekitar lokasi kepulauan Raja Ampat sangat gemar melakukan “Para Para Pinang” atau mengobrol sambil makan pinang.

Pesona Raja Ampat memang tiada duanya, karena selain menawarkan keindahan alam bawah laut yang memukau, anda juga bisa melihat pantai di beberapa pulau yang masih alami dan bersih. Laut yang bening berwarna biru membuat sekumpulan ikan terlihat saat anda sedang menaiki perahu menjelajahi beberapa pulau di kawasan ini.

Raja Ampat sangat cocok dijadikan tempat wisata bagi keluarga ataupun tempat berbulan madu bagi pasangan baru menikah yang tertarik berjelajah dan menambah pengalaman selama berkunjung ke Raja Ampat. Tidak hanya itu saja, lokasi Raja Ampat cocok dijadikan background untuk melakukan Foto Prewedding yang eksotis.

Untuk berwisata ke Raja Ampat, anda bisa naik transportasi udara dan mendarat di kota Sorong kemudian perjalanan  dilanjutkan menggunakan kapal ke kawasan Raja Ampat. Harga sewa Kapal untuk menjelajahi pulau pulau cantik di Raja Ampat cukup mahal yakni mulai dari Rp 6 juta – Rp 20 juta, namun biaya tersebut bisa ditekan dengan cara patungan dengan wisatawan lainnya.

Nah itulah informasi tentang wisata Raja Ampat yang menawarkan keindahan alam bawah laut yang memukau, sunset di Raja Ampat juga terlihat begitu eksotis dan romantis. Air laut yang bersih, udara segar siap memanjakan anda selama liburan.
Previous
Next Post »