-

Terima AUS$ 17.5 juta, iCar Asia Lebih Agresif

Advertisement
Group media otomotif terbesar dan terkuat di Asia Tenggara, iCar Asia kembali mendapatkan investasi sebesar AUS$Q7.5 juta atau setara dengan Rp 230 miliar dengan Bell Potter Securities selaku Lead Manager dan Penjamin Emisi. Sementara itu pemegang saham iCar Asia sebesar 28.55%, Catcha Group juga akan menambah investasinya hingga AUS$ 5 juta. Menurut iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone, hal ini merupakan kepercayaan dari pasar untuk iCar Asia agar iCar Asia bisa terus berkembang kedepannya dan tetap memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen dan mitranya. iCar sia tercatat di Australian Securities Exchange sebagai ortal yang memiliki jaringan portal otomotif nomor satu yang beroperasi di ASEAN. iCar Asia berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia dan saat ini sedang fokus dalam pengembangan portal-portal otomotif terdepan seperti di Malaysia, Thailand dan Indonesia. 



Di Indonesia, iCar Asia memiliki 2 portal otomotif yang aktif seperti Mobil123.com dan Otospirit.com yang berkembang pesat. Perbedaan Mobil123.com dan Otospirit.com adalah Mobil123.com portal otomotif yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan pada suatu otomotive journey, sedangkan Otospirit.com adalah sebagai portal otomotif dan gaya hidup. Keduanya adalah portal otomotif terbesar dan terpercaya di Indonesia. 

Beberapa pengembangan teknologi yang telah diluncurkan oleh iCar Asia diantaranya fitur yang bisa dinikmati para pengguna Mobil123.com yakni fitur SI JARI dan Live Chat. Fitur SI JARI adalah sebuah platform yang ditujukan untuk para dealer untuk mengatur inventorinya. Sedangkan Live Chat adalah fitur yang akan menghubungkan visitor Mobil123 dengan Tim Customer Support Mobil123 secara real time. Anda bisa menikmati fitur Live Chat setiap hari Senin – Minggu pukul 08.30 – 18.00 WIB.



Untuk meningkatkn kualitas, iCar Asia juga melakukan program konkrit untuk terus mengedukasi para dealer yang menjual mobil bekas dan mobil baru. Para dealer diberi pengetahuan seputar manfaat internet dan fitur-fitur di Mobil123.com yang bisa memajukan bisnis mereka. 
Dalam waktu dekat iCar Asia juga akan merilis 2 produk baru yang akan menambah nilai tambah dan kemudahan bagi para pengguna dan mitranya. Dengan teknologi pendukung, pengembangan jaringan dan semakin berkembangnya para pengguna pada 2 portalnya, iCar Asia diharapkan menjelma sebagai group media otomotif yang disegani di Indonesia. 
Previous
Next Post »