-

7 Pesona Wisata Bali yang Wajib Dikunjungi

Advertisement
Indonesia patut berbangga memiliki Bali. Pulau cantik dan indah itu memang menawarkan sejuta pesona pantai yang tak bisa diragukan lagi keindahannya. Bahkan dunia sangat mengakui Bali sebagai tempat wisata paling dikenal di Indonesia. Tak ayal bila kebudayaan serta keramahan masyarakat sering memikat para wisatawan yang berkunjung di Bali. Dan berikut adalah tujuh pesona wisata di Bali yang wajib untuk dikunjungi dari info Indonesia.Travel.

1. Pantai Kuta Bali

Inilah pantai ternama di Indonesia yang ada di Bali. Wisata populer pertama ini sering dibanjiri oleh wisatawan lokal dan asing. Kepang rambut adalah hal terunik yang bisa dilakukan selain berselancar dan pijat relaksasi. Sunset di sore hari menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu saat berada di bibir pantai Kuta Bali oleh banyak wisatawan yang berkunjung.
wisata di pantai kuta bali

2. Wisata Di Tanah Lot

Wisata populer kedua yang tak kalah populer ialah Tanah Lot. Tanah Lot sendiri dikenal dengan tanah suci di Bali sehingga pastikan saat berkunjung mengenakan pakaian yang sopan dan menjaga perilaku. Dari tengah laut tempat Tanah Lot berada, pengunjung bisa menyaksikan keindahan fenomena bulan bulat secara jelas di senja hari.
wisata di tanah lot

3. Ubud Bali Indonesia

Tempat wisata alam Ubud terkenal akan kealamian alam nan asri dan kesejukannya. Disini pengunjung bisa meraih ketenangan batin yang sesungguhnya. Menikmati hamparan rumput yang hijau bisa tersentuh dalam jiwa. Selain itu dari wisata ini, kegiatan menarik yang bisa dilakukan ialah melakukan yoga, mengunjungi museum seni, bermain arung jeram hingga menonton tari kecak yang bisa menghibur anda.
wisata di ubud bali indonesia

4. Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur mempunyai keunikan tersendiri yang tidak hanya pantai Kuta. Berbeda dengan pantai Kuta yang mempunyai keindahan sunset, maka pantai Sanur yang memiliki keindahan sunrisenya. Meluangkan sejenak pergi ke tepi pantai, bisa merasakan indahnya pesona sunrise yang sungguh memukau. Pengunjung bisa menyaksikan matahari terbit dari ufuk timur pantai dengan pesona cantiknya.
pantai sanur bali travel

5. Tanjung Benoa Bali

Beralih dari pantai, kini kita menuju ke Tanjung Benoa yang merupakan wisata populer selanjutnya yang wajib untuk dikunjungi. Wisata ini merupakan tempat penangkaran penyu dan ular yang bisa menarik perhatian wisatawan agar berkunjung. Dari sini pula para pelancong dimanjakan untuk melakukan aktivitas yang memacu adrenalin seperti snorkeling, parasailing, surfing, diving dan flyboarding. 
wisata di tanjung benoa bali

6. Pura Uluwatu Bali

Puru Uluwatu merupakan tempat religious tersohor di Bali. Anda juga dimanjakan dengan penampilan kesenian tari kecak khas Bali. Letaknya diatas batu karang, sangat cocok untuk mata memandang hamparan samudera Hindia dari tepi tebing yang mengagumkan.

7. Tempat Wisata Nusa Dua

Wisata Nusa Dua juga tak kalah mempesona. Sebab dari tempat ini terdapat bangunan-bangunan yang sudah bertaraf Internasional. Maka tak heran bila selalu ada penyelenggaraan event dari luar negeri bersinggah disini. Panorama ombak menjulang yang nampak seperti buih besar berwarna putih pun bisa dinikmati pagi para pelancong di Nusa Dua Bali.
tempat wisata nusa dua bali


Itulah ketujuh pesona wisata Bali yang wajib dikunjungi saat berlibur dipulau Dewata. Selain itu masih banyak destinasi wisata Bali yang memberikan pesona indah dan mengagumkan.
Previous
Next Post »