-

Kelebihan Dari Aplikasi Musik Terbaik Android Berbayar

Advertisement
Pada postingan sebelumnya telah di ulas mengenai Aplikasi apk unik gratis yang bisa dipasang pada smartphone Anda. Memang kebanyakan orang lebih menyukai aplikasi gratis, tapi sebagian lagi cenderung melihat kualitas dari aplikasi tersebut. Bagi Anda yang ingin punya aplikasi musik terbaik android sebaiknya melirik yang berbayar. Mengapa harus memilih Aplikasi yang berbayar? Pasti ada kelebihan dan fitur tambahan yang memudahkan untuk mendengarkan musik dengan baik. Selain itu, aplikasi berbayar juga tidak ditunggangi oleh iklan sehingga Anda dapat menikmati terhadap aplikasi yang Anda gunakan tanpa adanya iklan pop up yang muncul dan menggangu ketika Anda sedang asyik menggunakan Aplikasi tersebut. Berikut saya ulas beberapa Aplikasi musik terbaik Android yang bisa anda pilih untuk di pasang pada smartphone Android Anda.

Poweramp

Aplikasi Musik Android Poweramp
Aplikasi Musik Android Poweramp

 Aplikasi yang satu ini paling banyak diunduh oleh penikmat gadget. Kualitas suara yang dihasilkan oleh poweramp memang paling baik. Bahkan, dengan menggunakan headset biasa dengan jenis smartphone biasapun mampu memberikan efek suara yang sangat bagus. Apalagi kalau smartphone Anda punya ekspektasi tinggi di bidang sound.

Tampilan dan fitur poweramp mudah dikenali dan dipelajari. Tidak ada hal yang rumit disana. Poweramp juga mampu membaca file musik dalam bentuk apapun. Sayangnya, poweramp harus dibayar dengan harga yang relatif mahal atau Anda bisa mengocek dengan harga US$3,99.

Winamp Pro

Aplikasi Musik Android Winamp Pro
Aplikasi Musik Android Winamp Pro

Senior aplikasi musik ini harus diberikan penghargaan karena mampu mempertahankan kualitasnya. Pemutar musik terbaik android ini punya banyak kelebihan seperti bisa mengubah efek suara sendiri, mengedit tag lagu, membaca lirik lagu bila tersambungkan, punya cara membaca urutan yang bervariasi, tampilan menarik, familiar, dan kualitas suara yang cukup bagus.

Ada winamp yang diberikan secara cuma-cuma dan ada pula yang berbayar. Untuk versi berbayarnya dapat membaca file video dan musik bersamaan juga fitur tambahan lainnya untuk homescreen yang menarik. Dan bagi anda yang tertarik dengan aplikasi musik winamp pro ini bisa Anda dapatkan harga US$4,99.

Player Pro

Aplikasi Musik Android Player Pro
Aplikasi Musik Android Player Pro

Kelebihan player pro yang paling menonjol adalah memberikan tampilan interface yang luar biasa. Gambarnya seperti 3D sehingga pengguna sangat betah untuk melihat-lihat daftar musiknya. Player pro adalah satu-satunya aplikasi yang memikirkan kelebihan di bidang penampilan. Kalau yang lainnya cukup dengan tampilan datar, ia berani dengan tampilan 3D. Bagaimanapun, pandangan tetap punya pengaruh besar. Bagi Anda yang tertarik untuk mendownload aplikasi musik android Player Pro ini, bisa Anda dapatkan dengan harga US$3,95

Itulah tadi aplikasi musik terbaik android yang banyak diunduh masyarakat Indonesia maupun dunia. Manakah yang cocok dengan smartphone Anda? Tentu harus dicoba terlebih dahulu karena masing-masing punya kelebihan. Kalau menginginkan versi gratis bisa mendownload versi trial, tapi nanti akan diminta untuk membeli versi berbayarnya. Kalau mau mencoba download trialnya saja dahulu dan jika Anda kurang puas bisa Anda download ke versi berbayarnya. 

Semoga ulasan dari aplikasi musik android di atas dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda memiliki rekomendasi lain untuk aplikasi lainnya terkait musik bisa ditambahkan pada kolom komentar. Terima kasih :)
Previous
Next Post »