-

Kriteria Agar Jasa Pembuatan Huruf Timbul Stainless Terlihat Menarik

Advertisement
Di jaman yang sudah sangat maju dan serba digital ini, manusia semakin cerdas menciptakan hal-hal yang menarik di dunia telekomunikasi. Jasa pembuatan huruf timbul adalah suatu media untuk promosi sekaligus memperkenalkan perusahaan baik skala kecil atau kecil bagi para customer atau client. Agar menciptakan kesan menarik di mata konsumen dan masyakat, huruf ini juga harus memenuhi beberapa kriteria.

Kriteria yang harus dimiliki huruf timbul stainless agar terlihat atraktif dan menarik adalah:

1. Art
Art atau dalam bahasa Indonesia sering disebut seni memang menjadi dasar untuk pembuatan papan reklame ini. Untuk para pembuat jasa reklame harus pandai-pandai memutar otak agar order para pelanggan memuaskan. Tulisan jangan yang sulit dibaca dan jangan terlalu full colour.
2. Mudah diingat
Jangan berpikir mudah diingat adalah suatu hal yang biasa aja. Anda dapat menciptakan sebuah tulisan dengan bentuk yang unik, dapat dibaca dan mudah diingat. Jangan terlalu besar dan kecil. 
3. Lighting
Lighting atau pencahayaan adalah bagian penting dalam pembuatan papan reklame perusahaan. Cukup gunakan 1 atau 3 kombinasi warna untuk lighting huruf. Jangan gunakan LED yang terlalu berlebihan atau dengan jenis warna yang berbeda-beda. Hal ini harus dihindari karena ada beberapa warna yang tidak terlihat jelas pada malam hari.

Pemilihan huruf timbul dengan pencahayaan dan penulisan yang simple namun unik akan lebih cepat menarik perhatian konsumen atau masyarakat yang melihatnya.

source : bikinhuruftimbul.com

Kriteria Agar Jasa Pembuatan Huruf Timbul Stainless Terlihat Menarik

Previous
Next Post »