-

Inilah Fitur Mobil Datsun Go Panca T Indonesia

Advertisement
Datsun Go Panca tipe T dari datsun Indonesia Bermesin 1.198cc dengan 3 silinder, memiliki tenaga maksimum 68 daya kuda dan torsi maksimum sebesar 104 Nm. Transmisi manual 5 percepatan dengan penggerak roda depan, dimensi mobilnya memiliki Panjang x lebar x tinggi 3.785x 1.635 x 1.485 mm. Tidak jauh berbeda dengan kakaknya yaitu Datsun GO+ Panca, trademark Datsun pada gril depan yang berlapis krom masih dipertahankan. Dimensi yang kecil disamarkan oleh lekukan yang tajam pada bodinya. Ada bodi kit yang cukup membuat mobil yang cukup kecil ini terlihat lebih sporty.

Pada tipe Datsun Go Panca tipe T ini dilengkapi dengan tutup pelek berbeda dengan tipe D, sehingga membuat tampilan lebih cantik. Spoiler atap dan desain bumper membuatnya tampil lebih trendi dibandingkan tipe Go + Panca. Dari bagian dalam ada ornament mengkilap di sisi head unit. Ada tambahan rpm bentuk digital, berbentuk kotak dekat dengan tuas transmisi membuat menjadi lebih bagus.


Di bagian bangku belakang masih sama untuk urusan kelegaannya dengan Go + Panca. Desain jok yang tipis membuat menjadi berkesan lega, walau terlihat menjadi kurang nyaman. Bangku kecil tidak lagi menjadi tambahan di bagian bagasi. Volume bagasi masih cukup berfungsi baik untuk keluarga kecil. Ada kenop untuk melipat bangku belakang di bagian ujung bangkunya, dan akan ada aksesori cover bagasi dan jaring pengaman. 

Busa tipis dan minim penopang di bagian jok depan memang menyulitkan kerika melakukan tikungan cepat, sehingga badan mudah bergeser ke kiri dan ke kanan.Untuk penglihatan ke depan cukup leluasa sesuai dengan ketinggian dashboard depan. Untuk urusan mesinnya dari Datsun Go Panca tipe T datsun Indonesia walau dengan 3 silinder, torsi cukup besar sehingga tarikanpun terasa sigap mengingat body yang lebih kecil dan dengan 68 dk.

Lebar dan wheelbase Datsun Go Panca tetap sama dengan Datsun Go + Panca tetapi panjang Datsun Go Panca hanya 3.785 mm, atau lebih pendek 210 mm dari kakaknya dan juga lebih rendah 5 mm. Kenyamanan tidak berkurang walau terdapat pengurangan panjang, Kelincahannya dan pengendaliannya pun tidak berkurang, masih enak di kendalikan walau panjang berkurang. cek harganya di sini.

Previous
Next Post »