-

Prosedur Cara Tukar Point Promo Unilever

Advertisement
Menikmati sensasi belanja lebih hemat kini bisa dilakukan dengan adanya promo tukar point yang dipersembahkan oleh Unilever dan Lottemart Hypermart. Kebutuhan belanja bulanan sebuah keluarga memang cukup besar, hal ini diperlukan pengelolaan dana yang ada agar lebih efisien. Kebutuhan belanja lebih hemat tentunya menjadi solusi untuk membatasi anggaran belanja agar tidak membludak. Bagi anda pengguna setia Unilever kini bisa bernafas lega dengan mendapatkan hadiah menarik setiap belanja yang bernilai point hadiah.


Setiap belanja di Lottemart anda berkesempatan mendapatkan point lebih untuk bisa ditukarkan dengan beragam hadiah, baik barang hingga liburan. Anda pun berkesempatan mendapatkan cooking set agar aktifitas memasak di dapur lebih terjamin hemat waktu dan terjaga cita rasanya. Setiap jumlah point tertentu yang berhasil dikumpulkan akan bisa ditukarkan dengan beragam hadiah sesuai dengan ketentuan. Proses menukarkan point tersebut pun tidaklah ribet dan bisa dilakukan kapan saja.

Berikut adalah tata cara penukaran point yang berhasil dikumpulkan untuk mendapatkan ganti berbagai hadiah menarik:

  1. Masuk ke website resmi penukaran point Unilever (www.unileverforyou.com).
  2. Selanjutnya anda bisa memilih hadiah yang diinginkan sesuai dengan jumlah point yang dikumpulkan, kemudian mengisi data alamat yang wajib sama dengan alamat yang diberikan saat mendaftar member Lottemart.
  3. Pihak Unilever akan melakukan konfirmasi mengenai pengiriman hadiah yang didapatkan melalui SMS.

Anda bisa melakukan proses tukar point kapan saja selama masih terkoneksi dengan internet. Mudah bukan penukaran hadiahnya ? Semoga ulasan di atas dapat membantu anda dirumah dalam mencairkan point menjadi hadiah atau barang. Sampai jumpa di artikel lainnya, simak juga ulasan seputar Unilever lainnya terkait aneka voucher dan kupon diskon Unilever.

Previous
Next Post »