-

Lakukan Promosi Online Secara Efektif Menggunakan Google Adwords

Advertisement
Apakah anda masih melakukan promosi online yang tidak efektif untuk mempromosikan bisnis anda? Iklan banner misalnya, saat ini banyak orang tidak menyukai adanya iklan banner karena memperlambat proses loading situs akan dibuka. Selain itu dari 70 kali tayang, sangat kecil kemungkinannya orang akan menekan tombol klik pada banner. Tentu saja hal ini tidak akan sebanding dengan biaya yang sudah anda keluarkan.



Saat ini, anda harus cermat dan tahu benar bagaimana memanfaatkan fasilitas internet untuk kebutuhan promosi anda. Tidak hanya asal pasang promosi tapi target yang dituju tidak pernah tercapai dan malah membuat anda rugi. Berikut beberapa cara promosi yang paling efektif yang dapat menjadi booster bagi usaha anda :

Strategi Promosi Online Menggunakan Google Adwords

Kelebihan dalam menggunakan google adwords

Tips Cara Menggunakan Google Adwords

  • Daftarkan situs pada mesin pencari atau search engine. Melalui beberapa situs search engine inilah anda akan mendapat pengunjung jauh lebih banyak dari yang tidak mendaftarkan site mereka. Jika perlu buat Google Adwords atau sewa jasa pengelola iklan professional mengurus promosi anda ini.
  • Cara yang kedua adalah dengan melalui email. Namun bukan sembarang email seperti spam mail, yang dapat menganggu atau merugikan seseorang. Salah-salah email anda yang akan terblok. Manfaatkan mailing list yang memiliki banyak anggota terutama yang sesuai target bisnis anda, yaitu orang-orang yang mencari produk anda.
Itu tadi beberapa cara yang efektif dan efesien untuk melakukan promosi secara online. Yang anda perlukan adalah kebijaksanaan untuk memilih alat yang tepat sebagai sarana berpromosi yang tentunya akan menghasilkan dan tidak membuat waktu anda terbuang untuk menanti pelanggan atau calon konsumen yang belum pasti. Yang terutama adalah jangan membuang-buang uang untuk melakukan promosi yang tidak jelas hasilnya. Anda yang punya atau berencana untuk berbisnis ? Baca juga artikel Tips Berbisnis Online Menggunakan Teknik SEO On-page. Semoga dapat bermanfaat



Previous
Next Post »