-

Kelebihan Handphone Menggunakan Android Kitkat

Advertisement
Kelebihan Android versi terbaru adalah salah satu hal yang paling sering ditanyakan saat Google menyatakan akan meluncurkan versi teranyar dari sistem operasi unggulannya ini. Para pengguna nampaknya sudah tidak sabar dengan gebrakan apalagi yang akan dilakukan oleh Google. Mereka juga berharap agar ponsel Android yang mereka miliki mendapat update sistem operasi dari produsennya. Setelah sukses menguasai pasar ponsel pintar dengan Android Jelly Bean, kini google telah merilis Android Kitkat yang memiliki segudang fitur baru.

Kelebihan Android Kitkat terletak pada kompatibilitasnya terhadap perangkat lama. Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap kali ada rilis Android versi terbaru, pasti akan diikuti dengan system requirement yang tinggi namun hal ini nampaknya tidak terjadi pada Android Kitkat. Berikut ini adalah beberapa keunggulan Android Kitkat:
UI yang lebih unik, menarik, dan fresh,
Integrasi dengan sistem penyimpanan berbasis cloud,
Mendukung perangkat lama,
Screen orientation lebih responsif,
Hemat daya listrik,
Lebih sedikit bug,
Sistem keamanan lebih baik.

Pihak Google sepertinya sudah melihat banyaknya perangkat lama yang terabaikan dengan rilis sistem operasi terbaru karena biasanya ponsel lama tidak mampu mendukung Android terbaru. Kitkat memiliki karakteristik yang berbeda karena memiliki sistem yang lebih ringan sehingga bisa diaplikasikan pada handphone lama. Kelebihan Android ini disambut baik oleh para fans setia Android yang sudah lama menunggu terobosan terbaru dari Google.

Teknologi dari sistem operasi Android kitkat kini dapat bersaing dengan os terbaru yang kini digunakan oleh iphone yaitu IOS 8. Mari simak beberapa kelebihan dari iphone 5S ini.

Previous
Next Post »