-

Inovasi Teknologi TV Layar Lengkung Samsung

Advertisement
Dunia teknologi di zaman modern berkembang cukup pesat dengan hadirnya sederetan inovasi inovasi yang cukup bergairah. Berbagai macam penawaran tentang fitur-fitur baru pada kecanggihan barang-barang elektronik semakin memuaskan para konsumen untuk memperbaiki kualitas hidup manusia dari hari ke hari. Tidak ubahnya sebuah perangkat yang telah menjadi teman dalam keseharian kita, yakni televisi. Perkembangan desain teknologi dan inovasi televisi begitu cepat dan semarak, membuat kita tidak memiliki alasan untuk puas terhadap penawaran inovasi yang sedemikian memanjakan manusia. Sebut saja sebuah inovasi TV layar lengkung yang telah dikeluarkan oleh perusahaan Samsung dan siap menjadi pusat perhatian pasar Asia maupun dunia.


TV layar lengkung yang dikeluarkan Samsung ini memiliki ukuran 78 inci dan kelengkungan 4200R (kurva lingkaran dengan radius kurang lebih 4200 mm). Inovasi ini menghasilkan sebuah tawaran kualitasn gambar paling baik dengan jarak pandang yang normal kurang lebih 3 hingga 4 meter. Dengan support yang penuh dari tekonlogi micro dimming ultimate, tidak ada keraguan lagi akan ketersediaan hardware berbasis lokal dimming dari televisi layar datar yaitu Auto Depth Enchancer. Keguaan hardware ini adalah dapat menganalisis gambar dengan kecanggihan penyesuaian otomatis kontras, sehingga suasana 3D menjadi lebih terasa nyata. Selain itu juga inovasi kecanggihan Samsung PurColour yang menghasilkan warna lebih peka dan detail, serta hadirnya peak illuminator dan percision black yang memaksimalkan jarak rentang kecerahan.

Menurut dwiaditya, Jika anda sangat menyukai menonton film layar lebar, Anda wajib memiliki jenis TV yang seperti ini. Kenapa ? Anda akan merasakan sensasi seperti sedang menonton film di bioskop.

Pasar dunia begitu memikat dengan hadirnya inovasi teknologi tv yang dapat memanjakan mata manusia dalam menyaksikan sebuah tayangan. Tv ini merupkan salah satu produk smart Tv yang dapat Anda andalkan dengan multitasking layar dan juga fungsi keseluruhan. Misalnya Anda ingin melihat televisi, namun setengah layar yang lainnya akan membuat Anda terhubung pada video youtube. Begitu canggih hingga Anda tidak perlu susah susah menekan remot, karena dalam mengoperasikannya Anda cukup menyentuhnya dengan tangan sebagai sebuah inovasi smart tv yang cukup potensial dipasarkan di Indonesia.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menonton acara tv dengan tv tipe layar lengkung? Silahkan menabung dulu ya! 

Sudah tahukah anda pengetahuan dari teknologi yang diterapkan IPhone 5S di bandingkan smartphone lainnya ? Simak ulasan artikel Kelebihan IPhone 5S Terbaru dari Apple.

Previous
Next Post »